Suasana sayu,Pelepasan KKL UIN Syahada padang sidempuan di desa tanjung botung sosa jae

Padang lawas News intelijen

pelepasan KKL UIN Syahada padang sidimpuan di desa Tanjung Botung Sosa Jae penuh haru dan kesedihan. itu terlihat dari tatapan mata para mahasiswa anggota Kuliah Kerja Lapangan 83 UIN Syahada padang sidimpuan yang sayu seakan tak ingin meninggalkan kehangatan yang mereka dapatkan di desa tanjung botung sosa jae . 

 

Dalam sambutannya salah satu perwakilan dari anggota KKL yang merupakan Kordes KKL 83 Uin syahada padangsidimpuan Muhammad Fadil Lubis mengucapkan rasa terimakasih kepada Kepala Desa tanjung botung sosa jae Asran Nasution dan seluruh masyarakat desa tanjung botung sosa jae yang telah menyambut dan menerima anggota KKL 83 UIN Syahada Padang sidimpuan dengan ramah dan tangan terbuka.

Baca Juga :  Pasca Libur Idul Fitri 2024 Pelayan Pajak Melalui Mobil Samasat Kekiling Ramai di Kunjungi Masyarakat Di Kec. Wates Kab. Kediri*

 

Asran Nasution selaku kepala desa tanjung botung sosa jae dalam sambutannya ber pesan untuk selalu menjadi pribadi yang berguna bagi agama, nusa dan bangsa.

 

Dalam kesempatan ini saya selaku kepala desa tanjung botung sosa jae mengucapkan terima kasih kepada anak-anak kami yang telah memilih dan membantu dalam banyak hal selama berada di desa tanjung botung sosa jae, dan juga kami mohon maaf bila selama berada di desa tanjung botung sosa jae anak-anak kami merasa ada kekurangan dalam sambutan dan pelayanan. Ucap Asran Nasution

 

di kesempatan itu juga Asran Nasution resmi mengangkat serta membacakan SK kepengurusan NNB Desa tanjung botung sosa jae yang baru. “pada hari ini 31 Agustus 2024 kami resmi memberhentikan dengan hormat kepengurusan NNB sebelumnya dan Memutuskan Mengangkat ananda Anhar Magfiro Batubara sebagai Ketua NNB desa tanjung botung sosa jae masa bakti 2024-2026” Tutup kades yang ber perawakan ramah dan tampan ini. 

Baca Juga :  Cegah Laka Lantas Kanit Gakkum Satlantas Polres Kediri Patroli Preventif Sampai Perbatasan Jombang - Kediri*

 

Dari pantauan media acara pelepasan KKL 83 UIN Syahada padang sidimpuan di hadiri beberapa tokoh masyarakat, kepala BPD desa tanjung botung sosa jae Ali Syahbana Hasibuan, Zulyaden Lubis perwakilan camat sosa, Ismail Amri Hasibuan Kamtibmas Polsek sosa, perwakilan dari DANRAMIL 09 Sosa dan tamu undangan lainnya.

Array
Related posts
Tutup
Tutup