BEBERAPA TEMPAT HIBURAN MALAM DI KISARAN ASAHAN, DI SERBU PETUGAS

BEBERAPA TEMPAT HIBURAN MALAM DI KISARAN ASAHAN, DI SERBU PETUGAS

 

ASAHAN, NEWS INTELIJEN PROJAMIN – Petugas gabungan dari Polres Asahan dan BNN Asahan beserta Unsur Pemkab Asahan melakukan razia di Tempat Hiburan Malam (THM) di Kota Kisaran. Sebanyak 22 orang menjalani pemeriksaan urine dalam upaya mencegah penyalahgunaan narkoba dan hasilnya negatif.

Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung melalui Kabag Log Polres Asahan Kompol Zulhajri memimpin langsung operasi tersebut. Ia menjelaskan bahwa razia gabungan ini untuk mengantisipasi penyalahgunaan narkoba di Kota Kisaran.

 

“Kami melaksanakan operasi gabungan yang bertujuan untuk merazia THM yang berpotensi menjadi tempat peredaran dan penyalahgunaan narkoba di wilayah Kota Kisaran, terutama di Vegas Bistro dan Karoke Graha Terminal Jalan Ahmad Yani Kisaran, Karoke Tree Jalan Ahmad Yani Kisaran, dan Karoke Antariksa Jalan Sei Gambus Kisaran Kabupaten Asahan, ‘kata Zulhajri, Sabtu malam ( 1/ 11 /2023 )

Baca Juga :  Adi Jual Gas Elpiji 3 kg keRumah Makan diawilayah Kota Jambi...

 

Hasil operasi tersebut menunjukkan bahwa tidak ditemukan adanya penyalahgunaan narkoba oleh para pelaksana maupun pengunjung THM, dan petugaspun tidak menemukan minuman-minuman keras di lokasi tersebut. “Hasilnya nihil terkait penyalahgunaan narkoba,” tambahnya.

 

Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, pihak kepolisian berkomitmen untuk terus melaksanakan operasi semacam ini secara rutin.

 

“Kami akan rutin melaksanakan razia guna menjaga keamanan dan agar Kabupaten Asahan terbebas dari peredaran narkoba dan minuman keras ilegal, baik dalam bentuk operasi rutin maupun operasi taktis,” tegas Kabag Log Polres Asahan.

 

 

“Para pengunjung terkejut saat kedatangan kami, tetapi kami menjelaskan dengan baik dan humanis bahwa kami dari Polres Asahan dan BNN Asahan beserta Unsur Pemkab Asahan melakukan operasi ini dalam rangka tugas dinas untuk mencegah peredaran narkoba dan minuman keras ilegal, dan akhirnya mereka menerimanya dengan baik,” ungkap Zulhajri.

Baca Juga :  Delegasi Jaksa ASEAN Gelar Pertemuan Dalam Rangka Mendirikan Entitas Kejaksaan se-ASEAN Redaksi by Redaksi Agustus 21, 2023

 

Dengan dilaksanakannya razia gabungan ini, diharapkan dapat memberikan efek jera kepada pihak yang terlibat dalam peredaran narkoba serta mendorong kesadaran akan pentingnya menjaga lingkungan bebas dari penyalahgunaan narkoba di wilayah Kabupate Asahan 

( STEVEN_Media News Intelijen Projamin Asahan )

Array
Related posts
Tutup
Tutup