LIMA HARI LIMA MALAM BERADA DI DALAM SUMUR KARENA BISIKAN GAIB WARGA DESA SEGARAN MASIH HIDUP

LIMA HARI LIMA MALAM BERADA DI DALAM SUMUR KARENA BISIKAN GAIB WARGA DESA SEGARAN MASIH HIDUP

Wates 30 Oktober 2023. Dwi Setyaningsih, 58 Th , Alamat Jln. Silvanus Ds segaran Kec Wates Kab Kediri di temukan warga berada di dalam sumur dengan kedalaman 10 Meter.

Menurut informasi dari Aiptu Diduk ipung Petugas Babinkantibmas Polsek Wates yang bertugas di Desa Tersebut menerengkan “Kejadian tersebut bermula Pada hari Senin tanggal 30 Oktober 2023 sekira pukul 09.30 wib Sdr giran bersama M.Nur Topik datang ke rumah orangtuanya Sdr Masinem yg saat ini kosong, saat itu kedua saksi melihat didekat sumur terparkir sepeda dayung lalu kedua saksi memeriksa sekitar tempat tersebut dan melihat ada seorang perempuan sedang berada didalam sumur dan dalam kondisi masih hidup, selanjutnya Sdr Giran menghubungi perangkat Desa Tawang dan piket jaga Polsek Wates untuk melaporkan kejadian tersebut dan supaya segera dilakukan evakuasi terhadap korban.

Baca Juga :  CAMAT LINTONG NIHUTA BONTOR SILABAN BERTINDAK SEBAGAI IRUP PERAYAAN HUT KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA KE-78 DI KECAMATAN NIHUTA. 

Setelah beberapa saat kemudian warga dan perangkat Desa serta Bhabinkamtibmas dari polsek Wates segera melakukan upaya penyelamatan terhadap korban dengan cara menarik menggunakan tambang secara beramai-ramai.

Setelah korban berhasil dinaikkan ke atas kemudian diketahui bahwa korban dengan identitas Dwi Setyaningsih, 58 Th , Alamat Jln. Silvanus Ds segaran Kec Wates Kab Kediri

Setelah dilakukan interogasi oleh tugas Bhabinkamtibmas Polsek Wates dan perangkat Desa korban mengaku sebelumnya tidak Sadar masuk ke dalam sumur dengan kedalaman 10 meter tersebut seingat korban ada bisikan gaib yang memerintahkan korban untuk masuk ke dalam sumur dan mendorong dari belakang.

Ketua RT 22 RW 05 Dsn Karangrejan Ds Tawang Sdri Sri Winarsih yg kebetulan rumahnya bersebelahan dengan Tempat Kejadian Perkara mengatakan bahwa rumah tersebut telah lama tidak ditempati oleh pemiliknya dan siang ini tadi sekira jam 09.30 Wib salah satu anak pemilik rumah yaitu Sdr Giran mengunjungi rumah tersebut dan melihat serta mengetahui kejadian tersebut.
Sementara itu menurut keterangan korban Dwi Setyaningsih, yang bersangkutan berada di dalam sumur tersebut sudah 5 hari 5 malam tidak makan dan tidak tidur hanya bertahan hidup dengan minum air yang ada di sumur tersebut.

Baca Juga :  Camat barumun tengah serahkan tropy kejuaraan kepada sang juara barteng

Untuk memastikan kondisi kesehatan korban petugas dari polsek Wates dan juga Perangkat Desa Tawang segera membawa korban ke Puskesmas kecamatan Wates untuk mendapatkan pertolongan medis

Atas kejadian tersebut tidak ditemukan unsur kekerasan dan luka di tubuh korban pihak keluarga korban saat ini sudah berada di lokasi kejadian dan menyaksikan kejadian tersebut.

Pewarta : Mas boor

Array
Related posts
Tutup
Tutup