KEGIATAN BAKTI SOSIAL KEJAKSAAN NEGERI PADANGSIDIMPUAN

Oleh : ML

 

 

Senin tanggal 01 April 2024 Newsintelijen .com bertempat di Aula Kantor Camat Padangsidimpuan Selatan telah dilaksanakan Kegiatan Bakti Sosial dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1445 H oleh Kejaksaan Negeri Padangsidimpuan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Padangsidimpuan Dr. Lambok M.J Sidabutar,S.H., M.H., Pj. Wali Kota Padangsidimpuan Dr. H. Letnan Dalimunthe, SKM, M. Kes, Sekretaris Daerah Kota Padangsidimpuan, para Kasi pada Kejaksaan Negeri Padangsidimpuan, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kota Padangsidimpuan, para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Padangsidimpuan dan para Penerima Bantuan.

Kepala Seksi Intelijen dalam Laporannya menyampaikan Kegiatan tersebut merupakan Inisiasi Kepala Kejaksaan Negeri Padangsidimpuan dengan merangkul Pemerintah Kota Padangsidimpuan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.

Baca Juga :  Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Umum Menerima Pelimpahan Berkas Perkara (Tahap I) TPPU Atas Nama Tersangka ARPG

Dalam Sambutannya Pj. Wali Kota Padangsidimpuan Apresiasi Dan Terima Kasih kepada Kepala Kejaksaan Negeri Padangsidimpuan beserta Jajaran, atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Pj Wali Kota Padangsidimpuan juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan kolaborasi antara Kejaksaan Negeri Padangsidimpuan dengan Pemerintah Kota Padangsidimpuan dalam menjalin silaturahmi dengan masyarakat kurang mampu yang ada di Kota Padangsidimpuan menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H. 

Dalam sambutannya Kepala Kejaksaan Negeri Padangsidimpuan Dr. Lambok M.J Sidabutar, S.H., M.H. menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota Padangsidimpuan yang telah mendukung kegiatan tersebut. Kajari Padangsidimpuan juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu yang ada di Kota Padangsidimpuan dan Kajari Padangsidimpuan berharap kegiatan tersebut dapat meringankan sedikit beban masyarakat terutama menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Kajari Padangsidimpuan juga berharap agar masyarakat mendukung Kejaksaan Negeri Padangsidimpuan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama dalam penanganan perkara Tindak Pidana di Kota Padangsidimpuan. Selain daripada itu, Kajari Padangsidimpuan juga menghimbau kepada masyarakat agar lebih peduli terhadap anggota keluarga agar tidak terjerumus kepada penyakit masyarakat seperti Penyalahgunaan Narkoba, Penggunaan Sosial Media, Asusila dan lain sebagainya. 

Baca Juga :  Mengembangkan Fungsi Kesehatan Yustisial Kejaksaan, Jaksa Agung ST Burhanuddin Resmikan  Pembangunan Awal RSU Adhyaksa Mojokerto

Kegiatan diakhiri dengan Penyerahan Bantuan secara simbolis oleh Kepala Kejaksaan Negeri Padangsidimpuan didampingi Pj. Wali Kota Padangsidimpuan, Sekretaris Daerah Kota Padangsidimpuan dan Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kota Padangsidimpuan serta para OPD yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Melalui kegiatan Bakti Sosial Kejaksaan Negeri Padangsidimpuan diharapkan dapat meringankan beban Masyarakat dan diharapkan juga dengan kegiatan ini dapat memberikan energi positif dan semangat untuk masyarakat Kota Padangsidimpuan dalam menyongsong bulan yang penuh berkah. Bahwa kegiatan tersebut disambut antusias oleh Masyarakat Kota Padangsidimpuan dan berharap semoga kegiatan tersebut dapat dilaksanakan berkelanjutan.

 

Press Realese ini disampaikan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Padangsidimpuan Dr. Lambok Sidabutar, S.H., M.H. bersama Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Manatap Sinaga, S.H., M.H melalui Kepala Seksi Intelijen Yunius Zega, S.H.

Baca Juga :  Direktur TP Oharda pada JAM PIDUM Menyetujui 5 Pengajuan Penghentian Penuntutan Berdasarkan Restorative Justice

, M.H.

Array
Related posts
Tutup
Tutup