Ayah handa dari, Romi haryanto Bupati Tanjab Timur Wafat, H Abdul Rahman Sampaikan Duka yang Mendalam,

Oleh : Randi 

-Jambi News Intelijen. Com 

kembali berduka. Salah satu putra terbaiknya, seorang tokoh masyarakat sekaligus politisi senior, H Hasan Ismail, yang juga orang tua dari Bupati Tanjab Timur (Tanjabtim) Romi Haryanto, menghadap Sang Khalik.

Informasi yang berhasil diperoleh, mantan Bendahara DPW PAN Provinsi Jambi itu berpulang siang sore ini di RS Medistra Jakarta.

“Bakal Calon Walikota Jambi H Abdul Rahman (HAR) yang dihubungi Minggu siang ini mengaku sudah mendengar kabar tersebut.
Ya, Saya kebetulan sedang di Jakarta. Informasi yang kita dapat beliau meninggal di RS Medistra Jakarta. Kita lagi dalam perjalanan menuju ke RS tersebut,’’ ucapnya Har

Menurut HAR, dia mengenal betul bagaimana pribadi almarhum. Sebagai seorang politisi senior di Provinsi Jambi, kata HAR, H. HASAN ISMAIL dikenal dekat dengan semua kalangan, bahkan, ia menjadi salah satu figur panutan bagi politisi-politis muda di Jambi ini.

Baca Juga :  Pemkab Humbahas Bertekad Menuntaskan Stunting  Melalui Tim Percepatan Penuruna Stunting (TPPS). 

‘’Saya sudah lama mengenal beliau. Dalam pandangan Saya, almarhum adalah salah seorang politisi yang amat disegani, jadi panutan bagi kami-kami yang muda. Saya bersaksi, beliau orang baik. Mari sama-sama kita doakan semoga almarhum husnul khotimah,’’tuturnya HAR.

Randi

Array
Related posts
Tutup
Tutup