Pimpin Apel Perdana, Kapolres Pesawaran Tekankan Harkamtibmas Kepada Personil

Pimpin Apel Perdana, Kapolres Pesawaran Tekankan Harkamtibmas Kepada Personil

Polres Pesawaran_Polda Lampung-Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Pesawaran AKBP Maya Heny Hitijahubessy, S.H., S.I.K., M.M  memimpin apel pagi perdana di lapangan Mapolres setempat, Rabu (02/08/2023) pagi.

 

Apel pagi tersebut diikuti oleh Wakapolres pesawaran beserta Pejabat Utama Polres, Kapolsek Jajaran dan seluruh personel baik Polri maupun ASN Polres Pesawaran Polda Lampung.

 

Kapolres  AKBP Maya Heny Hitijahubessy, S.H., S.I.K., M.M dalam arahan apel pagi menyampaikan, bahwa apel pagi ini merupakan yang pertama kali dirinya mengambil setelah menjabat selaku Kapolres Pesawaran. Dalam kesempatan tersebut ada beberapa penekanan yang disampaikan kepada anggota.

 

Dalam arahannya, yang pertama Kapolres Pesawaran menyampaikan Puji syukur Tuhan kepada Kita semua yang masih di berikan Nikmat kesehatan dan dapat hadir di Mapolres Pesawaran untuk mengikuti apel Rutin setiap pagi.”Pungkasnya”.

Baca Juga :  Aksi di Depan Kantor Pusat Pertamina, LEMKASI Minta Nicke Widyawati Dipecat dari Jabatan Direktur Utama*

 

“saya mohon bantuan dan dukungan penuh Kepada rekan-rekan semuanya sebagaimana rekan-rekan membantu dan mendukung Kapolres yang lama, Biarlah yang lama dengan kenangan terindahnya. Kita lakukan yang terbaik ke depan untuk menciptakan Harkamtibmas yang baik dan Organisasi yang sehat”.Imbuhnya.

 

Lanjut Kapolres Pesawaran, meminta kepada seluruh personil polres pesawaran agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, hindari pelanggaran sekecil apapun dan berikan pelayanan kepada masyarakat semaksimal mungkin dengan mewujudkan polisi hadir ditengah-tengah masyarakat.

 

Tak hanya itu, Kapolres Pesawaran AKBP Maya Heny Hitijahubessy, S.H., S.I.K., mengucapkan beribu-ribu terimakasih Kepada Wakapolres Pesawaran Kompol Riza beserta Para Pejabat Utama Polres Pesawaran dan seluruh anggota atas solidaritas dan loyalitas kinerja kepada kesatuan ini sehingga acara Welcome And Farewell Parade atau sambut lepas kemarin sore yang dilaksanakan di Polres Pesawaran berjalan dengan Maksimal sampai malam hari.

Baca Juga :  JAM-Pidum Menyetujui 31 Pengajuan Penghentian Penuntutan Berdasarkan Restorative Justice

 

Sebelum mengakhiri arahannya, Kapolres berharap agar seluruh anggota selalu meningkatkan soliditas dan sinergitas baik antar sesama anggota Polri maupun dengan instansi lain agar dapat tercipta suasana lingkungan kerja yang kondusif.

 

“Saya berharap tercipta suasana lingkungan kerja yang harmonis, aman dan nyaman di Polres Pesawaran. Untuk itu, tunjukkan Solidaritas kekompakan dan kerja sama yang baik antar sesama anggota Polri maupun dengan instansi lain”.Tutup AKBP Maya Heny.

Array
Related posts
Tutup
Tutup