Seluruh Pengurus Berserta Jajaran Fans Base Moeldoko FBM Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Sekjen FBM Sdr.Ferdy Sembiring.SH

Oleh : tim red

Newsintelijen.com Jakarta | (3/6)Keluarga Besar Fans Base Moeldoko dan Jajarannya pengurus mengucapkan Turut Berduka yang Sedalam dalamnya Atas Berpulangnya Sdr.Ferdi Sembiring.SH Seketaris Jendral News Fb Moeldoko pada hari Jum’at 31 Mei 2019 di Jakarta Alm disemayamkan di Rumah Duka St.Carolus Salemba – Jakarta Pusat.

Pengurus Fans Base Moeldoko (FBM) tiba di rumah duka Rs.St Carolus Salemba Jakarta – Pusat Jumat 19’30 wib 31/6/2024 untuk memberikan ucapan turut berduka cita kepada keluarga Alm.Ferdy Sembiring.SH.

Jajaran kepengurusan Fans Base Moeldoko (FBM) Ketua Umum Triana Salim (Ketum) Ketua Harian Steven Kwok (Kehar) Wakil Ketua Umum Murdianto (Waketum) Kurniawan (Team ahli) Pemimpin Redaksi News Fb Moeldoko Adi Awel (Pempred) yang berkunjung untuk mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga almarhum di rumah duka Rs Carolus Jakarta Pusat.

Baca Juga :  Detik-Detik memperingati hari Kemerdekaan RI yang Ke 79, Kotakotamobagu berjalan Penuh dengan Hikmat dan Sukses

Kami Pengurus dan Jajaran Fans Base Moedoko merasa sangat kehilangan dengan berpulangnya Sdr.Ferdi Sembiring.SH Namun, kami tahu bahwa ia sekarang berada dalam pelukan kasih dan kedamaian Tuhan. Semoga keluarga almarhum yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan hati dalam menghadapi nya.

Dari pihak keluarga Almarhum Sdr.Ferdy Sembiring SH rencana nya akan dikebumikan di pemakaman San Diego Hills Kerawang Jawa – Barat hari ini 3/6/2024 pada jam berapa nya belum dikonfirmasi pihak keluarga.

Array
Related posts
Tutup
Tutup