PERWIRA SAT LANTAS POLRES KEDIRI CEK KESIAPAN ANGGOTA SAAT PELAYANAN PAGI*

Oleh : Mas boor

 

Kediri 2 September -News Intelijen.com

Dalam rangka terciptanya Kamseltibcar Lantas dan Kamtibmas yang aman, Satlantas Polres Kediri melaksanakan penjagaan dan pengaturan Lalulintas pagi secara rutin di mulai pukul 06.00 Wib sampai dengan 07.30 WIB.

 

Kegiatan penjagaan dan pengaturan lalu lintas pagi hari, sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat yang terus dilaksanakan oleh anggota Satlantas Polres Kediri dengan pengawasan melekat oleh perwira Satlantas Polres Kediri.

 

Dari pantauan awak media Kaurmin Sat Lantas Polres Kediri. Iptu Rudi Darmawan S.H dan Kanit Turjagwali Satlantas Polres Kediri Iptu Sujadhi S.H melaksanakan pengecekan anggota yang sedang melaksanakan penjagaan dan pengaturan lalu lintas pagi di sepanjang jalan protokol Kediri Simpang Lima Gumul. Selasa 03 / 09 / 2024.

Baca Juga :  Polda Metro Jaya Gelar Drive Thru Baksos Ramadhan Presisi* 

 

Kasat Lantas Polres Kediri, AKP Jodi Indrawan S.I.K, melalui Kaurmin Sat Lantas Polres Kediri Iptu Rudi Darmawan S.H. Saat di kompirmasi Awak media terkait kegiatan tersebut Mengatakan, Kegiatan tersebut rutin di laksanakan setiap Hari sebagai upaya Pelayanan kepada masyarakat.

 

“Kegiatan pelayanan berupa penjagaan dan pengaturan lalu lintas pagi hari, kami laksanakan secara rutin. Mulai pukul 06.00 WIB sampai 07.30 WIB. Karena pada jam tersebut aktivitas masyarakat cenderung meningkat dan kehadiran Polri sangat dibutuhkan untuk menjaga Kamseltibcar Lantas dan kondisi Kamtibmas yang aman” terang Iptu Rudi Darmawan. S.H

 

( Mas Boor )

Array
Related posts
Tutup
Tutup