Kapolresta Manado Kombes. Julianto Sirait, Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral untuk Pengamanan Pilkada Serentak 2024 di Sulawesi Utara.

Oleh: jonson silitonga 

Manado,Sulut, NewsIntelijen.com

 

 Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait. SH, S.I.K mengikuti Rapat Koordinasi Lintas Sektoral yang digelar dalam rangka persiapan dan pengamanan Pilkada Serentak 2024 di Provinsi Sulawesi Utara, Selasa (30/7/2024).

 

Dalam kesempatan tersebut, Kombes Pol Julianto Sirait menyampaikan pentingnya koordinasi antara semua pihak untuk memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan Pilkada serentak tersebut. “Keamanan dan ketertiban selama Pilkada adalah tanggung jawab bersama. Kami dari kepolisian berkomitmen untuk bekerja sama dengan semua pihak guna mencegah potensi gangguan dan memastikan proses pemilihan berjalan dengan aman dan damai,” ujar Kapolresta Manado.

 

Rapat ini juga membahas strategi pengamanan, termasuk penempatan personel di lokasi-lokasi strategis dan rencana tindakan untuk menghadapi berbagai kemungkinan situasi. Melalui rapat ini, diharapkan seluruh elemen terkait dapat bekerja secara sinergis untuk mensukseskan Pilkada Serentak 2024 di Sulawesi Utara.tutup kombes J.Sirait.” Tim-JS”

Baca Juga :  Libur Panjang Sat Lantas Polres Kediri Siagakan Anggota*
Array
Related posts
Tutup
Tutup