Irsan Kebanyakan Buka Kejuaraan Olah Raga, Bangun Fasilitas Nol

Irsan Kebanyakan Buka Kejuaraan Olah Raga, Bangun Fasilitas Nol

 

Padangsidimpuan, newsintejinSelama Kepemimpinan Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution lebih banyak membuka kejuaraan olah raga/turnamen, namun di bidang peningkatan fasilitas maupun kesejahteraaan terkesan nol.

 

Ini dibuktikan selama menjabat orang nomor satu di kota ini tak satupun fasilitas olah raga dibangun dan diresmikannya, termasuk dengan stadion HM Nurdin Nasution yang merupakan sarana olah raga kebangggaan kota salak ini, hingga akan berakhirnya masa jabatannya stadion tersebut kondisinya saat ini sangat memprihatinkan.

 

Di masa kepeminpinan Irsan yang kurang sebulan lagi akan berakhir Irsan lebih banyak tebar pesona dan rajin mengadakan turnamen dan acara-acara seremonial.

Baca Juga :  Bupati Humbahas Terima Kunjungan Tim BPK RI Perwakilan Sumut. 

 

Begitu juga, Sabtu (2/9/2023), Irsan juga membuka gebyar olahraga Kota Padangsidimpuan tahun 2023 dari cabang bulu tangkis di Sport Center Agrowisata.

 

Dalam sambutan Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution selalu menyampaikan atlet di Kota Padangsidimpuan harus digeber agar muncul bibit atlet tingkat Kota Padangsidimpuan dalam ajang tournament kelas regional dan lainnya, ini harus terformat dengan baik untuk Cabang olahraga bersama pemerintah.

 

Wali Kota Padangsidimpuan didampingi Ketua PBSI Irfan Bakhri Siregar, Wakil Ketua Hasanuddin Sipahutar, Sekretaris Aswin Matondang, Bendahara Parsaulian Lubis, dan Ketua Koni H Syaiful Jamil berharap ini harus kita wujudkan bersama-sama, karena tidak bisa hanya pemerintah saja yang berbuat.

Baca Juga :  Putusan MendagriLetnan Dalimunte Sebagai Pj wali Kota Padangsidinouan

 

“Pemerintah dan Cabor Bulutangkis tolong untuk saling koordinasi, mari sama-sama kita berjuang bersama-sama untuk olahraga di Kota Padangsidimpuan,” ajak Irsan.

 

Dalam laporan Ketua PBSI Kota Padangsidimpuan Irfan Bakhri Siregar menyampaikan bahwa cabang olahraga bulutangkis siap untuk membersamai dengan pemerintah, tanpa cabor pembinahaan atlet juga tidak akan jalan karena semua ada lembaganya.

“Lembaga PBSI Padangsidimpuan adalah lembaga resmi untuk mencetak atlet bulutangkis di Kota Padangsidimpuan khususnya, dan itu pastinya koordinasi bersama KONI Kota Padangsidimpuan dan club bulutangkis yang ada di Kota Padangsidimpuan,(AK)

Array
Related posts
Tutup
Tutup