TIM PATROLI POLRES ASAHAN BEKUK BEGAL YANG AKAN BERAKSI

TIM PATROLI POLRES ASAHAN BEKUK BEGAL

YANG AKAN BERAKSIpa

 

NEWS INTELIJEN_ASAHAN _Tim Patroli Personil Polres Asahan bersama warga berhasil mengagalkan prilaku onar dan dugaan rencana pembegalan oleh geng motor yang sedang berkeliaran di jalan Latsitarda Kelurahan Kisaran Naga dan jalan Imam Bonjol Kota Kisaran Kabupaten Asahan, Sabtu (02/09/2023) sekira jam 23.30 Wib.

 

Pantauan awak media News Intelijen saat di tempat kejadian, dua bocah yang masih duduk di bangku sekolah SMP dan Pesantren di kabupaten Asahan itu awalnya dibekuk lantaran warga melihat kejanggalan prilaku anak-anak tersebut.

 

Tak lama kemudian Personil polres Asahan juga mendapati informasi bahwa 2 orang yang di curigai pelaku begal atau geng motor (Gemot) sedang diamankan warga di jalan Imam Bonjol Kota Kisaran.

Baca Juga :  Sosialisasi dampak narkoba.polsek barteng lakukan punyuluhan untuk beberapa desa

 

Selanjutnya, keempat pelaku itu langsung dibawa personil ke Mapolres Asahan untuk dimintai keterangan.

 

Saat di introgasi Kasat Lantas Polres Asahan AKP. Galih Ramadhan, SH selaku pawas Patroli pengendalian Kamtibmas, keempat anak-anak itu mengakui bahwa mereka adalah anggota Gemot yang tergabung dalam “Gemot Barbosa”, sementara dua dari empat orang hanya pengikut.

 

Selanjutnya dalam penggeledahan badan serta kendaraan, petugas menemukan didalam tas ransel salah satu anak tersebut terdapat senjata tajam jenis Celurit dan sebuah topeng penutup wajah.

Selanjutnya para pelaku akan diserahkan kepada Sat Reskrim Polres Asahan untuk diproses lebih lanjut.

( STEVEN_NEWS INTELIJEN ASAHAN )

Array
Related posts
Tutup
Tutup