Menjelang Pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 Satlantas Polres Kediri Tingkatkan Patroli Preventif di Kantor KPU dan Bawaslu Kab. Kediri.*

 

 

 

Kediri 5 /9 News intelijen.com

Dalam rangka terciptanya Kamseltibcar Lantas dan kondisi Kamtibmas yang aman dan yaman menjelang pelaksanaan pilkada tahun 2024, Anggota Satlantas Polres Kediri meningkatkan kegiatan patroli Di beberapa titik yang di anggap Rawan terjadinya gangguan Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas. Kamis 05/09/2024.

 

Dari pantauan awak media Anggota Sat Lantas Polres Kediri yang bertugas di Pos Lantas 12.05 Katang, melaksanakan kegiatan Patroli preventif di seputar Simpang Lima Gumul, Kantor Bawaslu Kab. Kediri dan Kantor KPU Kab. Kediri pada siang dan malam hari.

 

Kasat Lantas Polres Kediri, AKP Jodi Indrawan S.I.K, melalui Kaurmin Sat Lantas Polres Kediri Iptu Rudi Darmawan S.H. Saat di kompirmasi Awak media terkait kegiatan tersebut Mengatakan, Kegiatan Patroli Preventif Rutin dilaksanakan untuk terciptanya Kamseltibcar Lantas dan kondisi Kamtibmas yang aman dan nyaman menjelang pelaksanaan pilkada 2024.

Baca Juga :  Polres Padang Lawas Menerima Satu Unit Mobil Dalmas Dari Pemerintah Kabupaten Padang Lawas

 

“Kami dari Satlantas Polres Kediri melaksanakan kegiatan Patroli Preventif secara Rutin untuk terciptanya Kamseltibcar Lantas dan kondisi Kamtibmas yang aman dan nyaman menjelang pelaksanaan pilkada 2024 sebagai wujud Pelayanan kami kepada masyarakat Kab. Kediri.

 

Ketua Bawaslu Kabupaten Kediri M. Saifuddin Zuhri, M.Pd.I., M.H. Saat di komfirmasi awak media terkait kegiatan patroli yang di lakukan oleh anggota Sat Lantas Polres Kediri tersebut, merasa sangat senang dan mengucapkan trimakasih atas pelaksanaan Tugasnya.

 

( Mas Boor )

Array
Related posts
Tutup
Tutup