Ir.ARDAN NOOR HASIBUAN.MM.Pj bupati palas kunker ke kecamatan sihapas barumun

Padang lawas news intelijen
Kunjungan kerja Pj.bupati kabupaten padang lawas ke kantor camat sihapas barumun.tepat nya ke kantor camat kecamatan sihapas barumun dan puskesmas sihapas barumun,kamis 4 juli 2024.

Iring iringan rombongan mobil Pj.Bupati kabupaten padang lawas Ir.ARDAN NOOR HASIBUAN.MM tiba di kantor kecamatan sihapas barumun di perkirakan jam 11.57 wib.

Ibu LELIANA HARAHAP SE yang sebagai camat di kantor camat di kecamatan sihapas barumun menyambut baik kunjungan pertama nya Pj.bupati palas ke kecamatan sihapas barumun.

Dalam pantauan awak media ini Pj.bupati palas di sambut camat sihapas barumun(ibu leliana harahap SE) polsek barumun tengah,Danramil 10 binanga beserta seluruh kepala desa di kecamatan sihapas barumun,serta tokoh agama dan tokoh masyarakat kecamatan sihapas barumun.

Baca Juga :  Wakil Bupati Humbahas Buka Forum Perangkat Daerah/ Lintas Perangkat Daerah Kabupaten Humbang Hasundutan Tahun 2024

Setiba nya iring iringan mobil Pj.bupati palas di kantor camat sihapas barumun pj.bupati palas di sambut dengan bersalaman secara ber baris menuju kantor camat sihapas barumun,

Turut juga hadir,Widyaiswara ahli utama BPSDM Provinsi Sumut Dr Arsyad Lubis, Asisten I Pemerintahan H Panguhum, Inspektur Harjusli Siregar dan Sekwan Edymirson.

Dalam arahan ibu leliana harahap SE mengatakan selamat datang dan ucapan terima kasih kepada Pj.bupati palas yang telah berkenan ber kunjung ke kecamatan sihapas barumun,kemudian beliau juga mengatakan sangat tersanjung juga atas berkenan nya bapak Pj.bupati palas atas silaturahmi atau kunjungan kerja nya ke kecamatan sihapas barumun,dan suatu kehormatan buat kami yang ada di kecamatan sihapas barumun atas kunjungan nya.

Baca Juga :  Kantor Kemenag Menado menyeleng garakan berbagi Cinta berkah untuk 200 orang Anak Yatim.

Seterus nya ibu leli ana harahap juga mengatakan ucapan terima kasih kepada pemerintahan kabupaten padang lawas,walau daerah kami salah satu daerah terpencil di kabupaten ini akan tetapi kami masyarakat sihapas barumun ini merasa sangat di perhatikan dan perhatian lebih oleh pemerintahan kabupaten padang lawas.”terang nya.

Pj.bupati padang lawas mengatakan kunjungan hari ini merupakan kunjungan pertama nya setelah di lantik seminggu yang lalu.kemudian ia mengatakan dalam arahan nya berlngsung”dalam waktu dekat nanti kita di padang lawas ini akan melaksanakan pilkada,saya berharap jaga ketentraman,kekondusipan,jadikan pilkada ini sarana memilih pemimpin yang terbaik dan saya berharap kecamatan sihapas barumun ini salah satu contoh yang terbaik dengan arahan dan bimbingan ibu camat di kecamatan sihapas barumun.harap nya.

Baca Juga :  Bupati Humbahas Terima Kunjungan Tim BPK RI Perwakilan Sumut. 

Kemudian Pj.bupati palas melanjutkan kunjungan kerja nya ke puskesmas sihapas barumun sekaligus men cek pelayanan puskesmas sihapas barumun dan meninjau apa yang kurang dari pasilitas puskesmas tersebut agar pemerintahan kabupaten padang lawas dapat nanti nya membenahi pasilitas apa yang kurang tersebut dalam melayani kesehatan masyarakat yang ada di kecamatan sihapas barumun.(AL siregar)

Array
Related posts
Tutup
Tutup