Pemerintahan desa siboris dolok berikan Santunan dan insentif guru mengaji,imam mesjid,khotib,bilal mayit laki laki dan perempuan januari-maret tahun 2024 sudah di salurkan.

Padang lawas News intelijen

Pemerintahan desa siboris dolok berikan santunan dan insentif di antara nya kepada guru mengaji,imam mesjid,khotib,bilal mayit laki laki dan bilal mayit perempuan desa siboris dolok.

 

Penyaluran santunan dan insentif ter sebut di berikan langsung kepada semua yang menjabat di bidang tersebut di desa siboris dolok.selanjut nya awak media news intelijen ini mengkonfir penyaluran tersebut kepada kepala desa siboris dolok (BINCAR BAKTI HARAHAP)beliau menerangkan penyaluran tersebut di salurkan melalui pemerintahan desa yang di anggarkan dari dana desa siboris dolok.santunan dan insentif tersebut di berikan kepada masyarakat penerima berkisar 3 bulan,mulai dari januari,pebruari dan maret pada tahun anggaran 2024 ini.Penyaluran selanjut nya di mungkin kan pada bulan juni mendatang.terang nya.

Baca Juga :  News Intelijen Asahan_ BUPATI ASAHAN KUKUHKAN PASKIBRA KABUPATEN ASAHAN TAHUN 2023

 

Penyaluran yang di salurkan tersebut meliputi di antara nya

1.Imam mesjid

2.Khotif 

3.bilal mayit laki laki

4.bilal mayit perempuan dan

5.guru mengaji.

 

Penyaluran tersebut di berikan langsung oleh sekretaris desa siboris dolok (HAMKA SIDDIQ HARAHAP)dan perangkat desa lain nya.

 

Penerima santunan dan insentif di bidang guru mengaji di desa siboris dolok berjumlah lima orang (5)orang.penyaluran nya pada tahun 2024 ini akan di salurkan setiap 3 bulan sekali pada tahun ini.

 

Saat pantauan awak media News intelijen ini pada saat penyaluran tersebut penyaluran nya berjalan aman dan lancar.(AL siregar)

Array
Related posts
Tutup
Tutup