Pengurus LPAKN-RI PROJAMIN Tingkat Kabupaten Siap Dibentuk.

Oleh : Alex 

 

Sintang Kalbar News intelijen .com 

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Provinsi Kalimantan Barat Lembaga Pemantau Aset dan Keuangan Negara Republik Indonesia (LPAKN-RI) Profesional Jaringan Mitra Negara (PROJAMIN) Alex Akoran, dalam waktu dekat ini akan segera bergerak dan exsis kembali bersama seluruh pengurus Dewan Pimpinan Cabang diseluruh Kabupaten/ kota Se-Provinsi Kalimantan Barat.

Adapun agenda yang akan direncanakan untuk kedepan, akan membentuk struktur baru seluruh pengurus Lembaga LPAKN-RI PROJAMIN di seluruh Kabupaten/kota di Provinsi Kalimantan Barat, kata Alex. Lembaga tersebut yang berstrukturkan dengan adanya Ketua, Sekertaris dan Bendahara. Setelah terbentuk kepengurusan disetiap Kabupaten nantinya akan kita laporkan ke pimpinan pusat agar di SK kan, setelah itu diwajibkan membuat laporan ke Kesbangpol untuk keabsahan Lembaga LPAKN-RI PROJAMIN ini, kata Alex saat ditemui awak media di kediamannya, jum’at (7/6/2024) siang.

Baca Juga :  DPO Tindak Pidana Korupsi Berinisial JB Berhasil Diamankan 

Tiga nama dalam jajaran struktur anggota inti pada DPK LPAKN RI PROJAMIN tersebut tentunya kami akan mencari orang orang yang sudah berpengalaman berorganisasi, dan mereka juga harus siap mengemban dan menjalankan tugas yang di berikan oleh Pimpinan Pusat maupun Pimpinan Wilayah Provinsi Kalimantan Barat.

“Lembaga LPAKN RI PROJAMIN hadir di Provinsi Kalimantan Barat, Siap untuk mendukung dan mengawal seluruh Program Pemerintah khususnya program yang menunjang tentang Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat, jelas Alex.

Kita akan kawal Pembangunan Infrastruktur yang tidak sesuai ketentuan pada spesifikasi, dan kita juga akan kawal Program Bantuan Kesejahteraan Masyarakat yang kurang tepat sasaran, maupun baik masalah dalam Kebijakan kebijakan di Pemerintahan itu sendiri, sehingga setelah terbentuknya pengurus Lembaga LPAKN-RI PROJAMIN disetiap Kabupaten/kota nantinya, harus siap untuk exsis dan bergerak maju sesuai dengan selogan pemerintahan saat ini yaitu untuk “INDONESIA MAJU,” Kata Alex..(Tim)

Baca Juga : 
Array
Related posts
Tutup
Tutup