LPAKN-RI siap kawal dugaan Pemerasan oknum pimpinan KPK terhadap mantan mentri pertanian agar Transparan .

LPAKN-RI siap kawal dugaan Pemerasan oknum pimpinan KPK terhadap mantan mentri pertanian agar Transparan .

Jakarta, NewsIntelijen.com.

 

Lembaga Pemantau Aset dan keuangan Republik Indonesia (LPAKN-RI) merupakan lembaga yang independen tampa di tunggangi oleh pihak manapun dalam memantau Apa saja yang menyangkut kepentingan Masyarakat (Publik) dan sifat nya independen.

 

Sesuai permintaan Kapolri berstetment di beberapa media Nasional mengatakan kepada lembaga manapun boleh ikut serta berperan dalam pemeriksaan oleh Polda metrojaya, terkait pemeriksaan dugaan pemerasan oleh oknum pimpinan KPK dugaan pemerasan kepada mantan menteri Pertanian Sahrul limpo (SYL) terkait Kasus korupsi mentan tersebut yang sudah menjadi buah bibir di tengah masyarakat.

Baca Juga :  Pemkab Humbahas Buka Konsultasi Publik Atas Ranperda Tentang Pajak dan Retribusi Daerah.

 

Dalam hal permintaan kapolri agar penanganan kasus dugaan pemerasan oleh pimpinan KPK-RI suatu lembaga institusi Rasuah, yang lagi ditangani oleh polda metro agar transparan dan akuntabel pada masyarakat dan lembaga salah satu LPAKN-RI siap berperan mewakili masyarakat luas kawal kasus pemeriksaan yang lagi Viral Dugaan pemerasan oleh oknum pimpinan KPK.

 

Ketua LPAKN-RI, Faisal Haris Nasution.SH selaku ketua dan juga tergabung dengan Law Firm (Lembaga Bantuan Hukum) Sutrisno dan Partners.

Ketua Haris Nasution SH, Kami meminta dalam penanganan pemerasan terhadap Mentri pertanian SYL harus tranparan dan jangan ada yang di tutup tutupi karena menyangkut nama institusi lembaga rasuah KPK RI. “Tim/JS”

Baca Juga :  Ketua umum LPAKN-RI angkat Bicara Soal Maraknya Mafia BBM di Sulut
Array
Related posts
Tutup
Tutup