Dinas Perkim Kota PadangsidimpuanDi Duga Ada Persekongkolan Dengan Kontraktor Nakal.   

 

 

 

Oleh : Ak

Pangsidimpuan,newsintelijen

Dinas Perumahan dan Pemukiman PERKIM ), kota Padangsidimpuan sampai saat ini belum ada niat untuk menindak para kontraktor yang nakal dalam mengerjakan fisik, di duga kuat Dinas PERKIM kota Padang sidimpuan telah melakukan persekongkolan dalam mengawasi jalannya pembangunan pemasangan parit yang ada di kota padangsidimpuan.

 

Dugaan kuat persekongkolan tersebut nyata di depan mata yang sampai saat ini di mana pemasangan pembangunan parit tersebut tidak ada tegoran sama sekali, pasalnya parit tersebut sampai saat ini tidak ada perbaikan atau pun perombakan.

 

Jadi kami dari beberapa media akan melakukan investigasi kembali sejauh mana tindakan Dinas PERKIM kota Padangsidimpuan dalam menyikapi pencurian pasangan pembuatan Parit, bila perlu kita ajak mahasiswa untuk unjuk rasa tentang kinerja dinas Perkim kota padangsidimpuan.

Baca Juga :  Kasat Lantas Polres Pasuruan Melaksanakan Koordinasi dengan KA stasiun Bangil.

 

Sementara itu pada pemberitaan sebelumnya ” masyarakat soroti pembangunan pemasangan parit di kota padangsidimpuan tahun anggaran 2022/ 2023″. Sampai saat ini tindakan dari dinas Perkim kota padangsidimpuan tidak ada sama sekali untuk menegornya, kami duga sistim pengawasan tidak berjalan.

 

salah satu masyarakat lingkungan X kelurahan Aek Tampang padangsidimpuan selatan yang tidak mau di sebutkan namanya selasa ( 7/11 ) menanyakan ” kenapa pembangunan parit ini kalau musim hujan airnya tidak mengalir pada parit yang di bangun, dan sampai saat ini air yang ada tergenang dalam parit dan tidak mengalir sebutnya.kami meminta kepada aparat penegak hukum (APH)agar di usut tentang pelaksanaan pembangunan parit tersebut (AK)

Baca Juga :  Oknum Pelaku PETI Berinisial DM,ZS Dan YH Di Laporkan Ke Polda Sulut, Segera Periksa dan Tangkap.
Array
Related posts
Tutup
Tutup