Hari pertama kerja.kepala desa sundutan tigo silaturahmi dengan perangkat desa dan kaur

 

Oleh : Kaslan Lubis 

 

 

Natal//news intelijen.com witir,kades terpilih desa sundutan tigo selasa 7/11/23.kunjungi kantornya di hari pertama kerja.

 

 

Kepala desa yang baru saja serah terima jabatan,6/11 di kecamatan natal.kini mulai aktif untuk menjalankan tugasnya sebagai abdi masyarakat.

 

 

Kades sundutan tigo witir. sebelum menduduki kantornya, bersilaturahmi kepada para pembantu nya kaur.dan segenap perangkat desa.

 

 

Witir kades terpilih desa sundutan tigo dalam rangka hari pertama kerja nya mengucapkan rasa syukur yang sedalam dalamnya.

 

 

Menurut witir.tanpa adanya dukungan penuh masyarakat dan pemerintah desa,pasca pilkades yang sudah usai.beliau tidak mungkin dapat hadir dan duduk bersama sama dengan masyarakat untuk menjalankan roda pemerintahan.

Baca Juga :  Masjid Agung Al-Abror Kota Padangsidimpuan Diresmikan

 

 

Witir juga menyampaikan.kedepan roda pemerintahan yang akan di pikulnya bersama dengan para kaur atau perangkat desa.

 

 

Harus mampu berbeda dari yang sudah berlalu.artinya ‘yang sudah lalu itu baik,kita harus bisa lebih baik lagi’ pungkas witir di hadapan kaur.

 

 

Terkait dana desa,witir menyampaikan.program kedepan masih pokus kepada pembangunan sarana dan prasarana,yang masih di butuhkan oleh masyarakat.

 

 

Ketransparanan dana desa yang dilakukan oleh kepala desa yang sebelumnya,itu harus di pertahan kan.menimbang uang dana desa tersebut bukan milik saya dan kaur, tetapi milik masyarakat dan kita bersama.tutupnya sembari beri salam kekompakan

 

 

 

Kabiro Madina:kaslan lubis

Baca Juga :  Pemkab Humbahas Hadiri Roadshow Di Medan *Pj Gubernur Sumut, Tingkatkan Budaya Anti Korupsi Di sumut.
Array
Related posts
Tutup
Tutup