Unit Turjawali Satlantas Polres Kediri Hadir Memberikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat

Oleh : Mas Boor

 

Jakarta Newsintelijen Kediri – Selasa 9 Januari 2024 Dalam rangka memberikan Rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan unit Turjagwali Satlantas Polres Kediri Hadir Untuk melayani Masyarakat sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsinya dengan melakukan patroli, Penjagaan dan pengaturan Lalulintas pada lokasi Black spot dan trouble spot di Wilayah hukum Polres Kediri. Selasa 09 Januari 2024

 

Kasat Lantas Polres Kediri AKP Suryono S.Sos didampingi Kanit turjawali Iptu Sujadhi saat dikonfirmasi awak media melalui saluran telepon menerangkan bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai tugas Rutin anggota Unit Turjagwali Sat Lantas Polres Kediri.

 

“Kegiatan Patroli, penjagaan dan pengaturan lalu lintas pada lokasi Black spot dan trouble spot di Wilayah hukum Polres Kediri merupakan tugas Rutin yang di lakukan oleh anggota unit Turjagwali Sat Lantas Polres Kediri, dalam rangka memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat sesuai Tupoksi kami.”Terang Iptu Sujadhi.

Baca Juga :  Polsek Batunadua dan sat resnarkoba Polres PSP jadikan desa baruas bebas Narkoba

 

Sementara itu Terlihat dari pantauan awak media di simpang Tiga mengkreng personel Turjagwali melakukan pengaturan arus lalu lintas, Saat Awak media mencoba mencari informasi kegiatan apa saja yang di lakukan oleh anggota di Pos Lantas 902 Mengkreng tersebut Aiptu Dudik Robin Setiawan S.H Menyambut dengan Ramah Tamah.

 

Aiptu Dudik Robin Setiawan mengatakan bahwa Tugas Pokok dan fungsinya sebagai anggota Unit Opsnal Turjagwali adalah memberikan pelayanan , dan menjamin kemanan serta kelancaran berlalulintas.

 

“Kami sebagai anggota unit Turjagwali bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi melakukan pengaturan, penjagaan dan patroli, guna memberikan jaminan rasa aman, nyaman serta kelancaran lalu lintas. Hal tersebut kami lakukan Pagi, siang, sore, maupun malam. Sesuai dengan kebutuhan di lapangan. Sebagai bentuk rasa tanggung jawab pengabdian kami sebagai anggota Polri harus siap setiap saat. terang Aiptu Robin

Baca Juga :  Pangdam XIII Merdeka Mengikuti Apel Komando Satuan TNI-AD TA,2024 di BNDCC Bali.

 

( Mas Boor )

Array
Related posts
Tutup
Tutup