Kapolsek barumun tengah sambut kunjungan setda kabupaten padang lawas di pos pengamanan lebaran tahun 2024

Padang lawas News intelijen
Tepat nya di jalan lintas binanga – sibuhuan desa unterudang titik pos pengamanan lebaran tahun 2024 di dirikan di wilayah hukum polsek barumun tengah.09/april/2024.

Sekira pukul 12:21 wib iring iringan rombongan setda kabupaten padang lawas tiba di pos pengamanan lebaran tahun 2024 yang berada di titik desa unterudang.

Kapolsek barumun tengah Iptu Eli mawan sitorus s,h.m,h sambut kunjungan setda kabupaten padang lawas di pos pengamanan lebaran tahun 2024 yang berada di titik desa unterudang.

Dalam pantauan awak media News intelijen ini kedatangan setda kabupaten padang lawas turut juga hadir kapolsek barumun tengah Iptu Eli mawan sitorus s,h.m,h camat kecamatan barumun tengah Arif tas tas harahap S.STP.M.AP,Ka.puskesmas binanga,kepala desa unterudang dan kepala desa binanga.

Baca Juga :  PROGRAM RUTIN JUMAT BERKAH POLSEK WATES, SEBAGAI BENTUK KEPEDULIAN SOSIAL 

Kunjungan setda kabupaten padang lawas merupakan kunjungan silaturahmi dan peninjauan pos pengamanan kapolsek barumun tengah menjelang hari raya idul fitri yang besok hari di rayakan oleh umat islam khusus nya di wilayah hukum polsek barteng.

Dalam melayani masyarakat polres padang lawas dan polsek barumun tengah selalu siap,siaga dan mengayomi masyarakat demi ter cipta nya masyarakat aman dan damai.(AL siregar)

Array
Related posts
Tutup
Tutup