ANGGOTA SAT LANTAS POLRES KEDIRI LAKSANAKAN GIAT PENGAMANAN PERSIK BERSOLAWAT DI DEPAN KANTOR DISHUB KAB. KEDIRI*

*ANGGOTA SAT LANTAS POLRES KEDIRI LAKSANAKAN GIAT PENGAMANAN PERSIK BERSOLAWAT DI DEPAN KANTOR DISHUB KAB. KEDIRI*

 

Dalam rangka tercibtanya Kamseltibcar Lantas dan situasi kantibmas yang aman nyaman dan damai Anggota Satlantas Polres Kediri melaksanakan tugas pengamanan kegiatan Persik Bersolawat yang dilaksanakan di depan kantor dishub Kab Kediri . Jumat 09 / 08 / 2024

 

Dalam pelaksanaan Tugasnya anggota Satlantas Polres Kediri melaksanakan kegiatan penjagaan, pengaturan dan Pengawalan serta dalam kondisi tertentu dapat melakukan rekayasa lalu lintas.

 

Doa dan sholawat bersama Persik Kediri dengan penceramah Habib Muhammad bin Husein bin Anis Al Hasbi dan ustad Ali Zainal Abidin bin Husein di laksanakan di depan kantor Dinas Perhubungan Kab Kediri.

Baca Juga :  Jelang Pemilu 2024 : Kapolres Muara Enim bersama Forkopimda Monitoring ketersediaan stok dan harga bahan pokok penting di Pasar Inpres

 

Kasat Lantas Polres Kediri Akp Suryono S.Sos Melalui Kanit Turjagwali Iptu Sujadhi S.H saat di konfirmasi Awak Media mengatakan Anggota Satlantas Polres Kediri melaksanakan kegiatan pengamanan bersama Sat Sabhara dan Polsek Ngasem dalam rangka Persik Bersolawat sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat.

 

Dari pantauan awak media di lokasi pengamanan anggota Satlantas ditempatkan di titik-titik persimpangan yang menjadi pusat pergerakan masyarakat menuju tempat dilaksanakan kegiatan Persik Bersolawat.

 

Sementara itu pantauan arus lalu lintas dan juga mobilisasi masyarakat di tempat acara Persik Bersolawat terpantau ramai lancar dan tidak ada kendala.

 

Andik salah satu warga yang berasal dari Kec. Purwoasri yang turut serta dalam kegiatan Persik bersholawat Bersama Rombongan Saat dikonfirmasi awak media mengatakan tidak ada kendala selama Perjalanan dan merasa tenang dengan adanya pengamanan dari pihak kepolisian sehingga tidak ada kemacetan.

Baca Juga :  DUA Jenderal Simanjuntak Bertemu, Jenderal Maruli dan Komjen Panca, Bahas Ketahanan Pangan Nasional

 

( Mas Boor )

Array
Related posts
Tutup
Tutup