Mhd. Rosadi Warga Sopobatu Penderita Batu Ginjal Butuh Uluran Tangan Dari Pemda Mandailing Natal

Mhd. Rosadi Warga Sopobatu Penderita Batu Ginjal Butuh Uluran Tangan Dari Pemda Mandailing Natal

 

MADINA, intelijenprojamin – Warga Desa Sopobatu Kec. Panyabungan bernama Mhd.Rosadi yang menderita penyakit batu ginjal butuh uluran tangan dari Pemda Mandailing Natal, ini diketahui saat awak media melakukan kunjungan kerumahnya langsung pada hari Selasa tanggal 08 Agustus 2023 kemarin.

 

Warga penderita penyakit batu ginjal tersebut memaparkan kepada media “Saya minta tolong dulu yang sebesar-besarnya sama bapak bagaimana caranya supaya saya bisa berobat pak, saya tidak tahan lagi sudah lama saya menderita penyakit saya ini pak,” ungkapnya memohon.

 

Warga tersebut juga menyampaikan kepada awak media,”berobat kebidan pun sudah sering tapi penyakitnya tak kunjung sembuh, malahan semakin parah. Setiap bidan yang tempatnya berobat menyarankan bahwa penyakit bapak ini sudah parah seharusnya bapak berobat ke RSUD,” katanya.

Baca Juga :  Muspida kabupaten padang lawas hadiri Pagelaran wayang Di Huragi padang lawas

 

Lebih lanjut warga penderita batu ginjal tersebut menyampaikan kepada awak media bahwa beliaupun sudah berobat ke RSUD. Setelah beberapa hari di RSUD Panyabungan, pihak RSUD menyampaikan bapak harus dirujuk ke RSUD Padang,” katanya lagi.

 

“Jangankan untuk berobat ke Padang, membutuhi makan anak-anak sayapun saya tidak mampu lagi,” keluhnya.

 

Sementara itu Bapak Lubis, sebagai tetangganya menyampaikan bahwa Penderita penyakit batu ginjal ini (Mhd Rosadi-red) sangatlah membutuhkan bantuan dari Pemerintah Daerah Kab. Mandailing Natal untuknya bisa berobat ke RS di Padang, supaya bapak ini nanti kalau sudah sembuh bisa membutuhi kebutuhan keluarganya seperti sebelum ada penyakit batu ginjalnya.MUDA HASIBUAN

Baca Juga :  MUARA ENIM Rp.3,09 Triliun APBD Kabupaten Muara Enim Tahun 2024 Telah Disepakati
Array
Related posts
Tutup
Tutup