Pintu Kaca Kantor Walikota Dicoret-Coret dan jorok Mirip Anak TK.

Pintu Kaca Kantor Walikota Dicoret-Coret dan jorok Mirip Anak TK.

Padangsidimpuan, (newsintejin)- Sepertinya pemerintahan kota Padangsidimpuan di bawah kepemimpinan Irsan Efendi Nasution ‘suka” yang Jorok-Jorok.

Selain vidiotronnya ditempel-tempel dengan kardus bekas, ternyata Pintu Kaca di bagian bawah kantor walikota juga dicoret-coret menggunakan typex (bahan penghilang tulisan) berwarna putih.

Pemandangan tersebut sungguh membuat penglihatan terganggu, karena kaca dengan tebal sekira 1 cm tersebut bukanlah kaca yang murah dan bahkan bisa mencapai puluhan juta rupiah.

Namun oknum di kantor walikota Padangsidimpuan tersebut sepertinya kurang kerjaan dengan latah mencoret kaca dengan tulisan “jangan ditutup/buka soalnya pintunya belum siap’.

Perbuatan tersebut mirip anak TK karena tidak mengetahui tata letak dimana seharusnya tempat menulis yang tepat, jelas Mahmud salah seorang wartawan , Kamis (07/09).

Baca Juga :  LPJ Wali Kota Sidimpuan Irsan Efendi Nasution "Batal"

Menurut Mahmud, sebaiknya jika membuat himbauan, ada baiknya dibuat di atas selebaran kertas kemudian ditempelkan dalam sebuah dinding yang tidak merusak pandangan.

“Ini mungkin kurangnya inspeksi dari walikota dalam mengawasi bawahannya, sehingga berbagai pandangan yang kurang sedap di kantor walikota Padangsidimpuan ini lolos terbiarkan”, jelas Mahmud.

Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution saat hendak dijumpai di kantornya ternyata tidak berada di tempat, menurut keterangan salah seorang petugas Satpol PP, walikota sedang mengikuti kegiatan naik sepeda listrik.

Sementara Kabag Umum, Tobon Pulungan juga tidak berada di tempat, menurut Satpol PP yang bertugas Tobon keluar namun tidak jelas disebutkan keluar kemana, apakah sedang makan siang, tidur siang atau main petak umpat. *(AK).

Baca Juga :  Warga Sibanggor Kembali Dilarikan Ke Rumah Sakit
Array
Related posts
Tutup
Tutup