Kunjungan Danpas Brimob II ke Sampit, Cek kesiapan Personel Brimob Kalteng Kalimantan Tengah Newsintelejen.com. Komandan Pasukan (Danpas) II Korps Brimob Polri, Brigjen Pol Arif Budiman, S.I.K., M.H. melakukan kunjungan kerja ke Mako Brimob Batalyon B Pelopor Sampit Kabupaten Kotawaringan Timur, Kalteng, Selasa (10/10/2023). Didampingi Dansat Brimob Polda Kalteng Kombes Pol Pria Premos, S.I.K., M.M. serta pejabat utama Satbrimob langsung memimpin apel dan memberikan pengarahan kepada personel Brimob. Tujuan kedatangan Jenderal bintang satu tersebut adalah untuk asistensi tentang kesiapan operasional jajaran Satbrimob dalam menghadapi tahapan Pemilu 2024 yang tidak lama lagi akan dimulai Dalam arahannya, Danpas II menyampaikan, pasukan Brimob adalah kepanjangan tangan Dankor Brimob di wilayah sehingga nanti Pasbrimob memilik pasukan sendiri, yang kedepanya masing masing Pasbrimob memilik 8 Resimen, 4 Resimen Gegana 4 Resimen Pelopor. Sehingga wilayah Polda jika membutuhkan BKO tidak lagi dari Korp Brimob melainkan tanggung jawab dari masing masing Pasukan Brimob. “Tugas apapun yang diberikan oleh negara diberikan pimpinan kepada kita, kita harus siap. Siapkan mental, fisik, serta peralatan,” tegasnya. (R.Rahmat Saleh)

 

Kalimantan Tengah Newsintelejen.com.

Komandan Pasukan (Danpas) II Korps Brimob Polri, Brigjen Pol Arif Budiman, S.I.K., M.H. melakukan kunjungan kerja ke Mako Brimob Batalyon B Pelopor Sampit Kabupaten Kotawaringan Timur, Kalteng, Selasa (10/10/2023).

 

Didampingi Dansat Brimob Polda Kalteng Kombes Pol Pria Premos, S.I.K., M.M. serta pejabat utama Satbrimob langsung memimpin apel dan memberikan pengarahan kepada personel Brimob.

 

Tujuan kedatangan Jenderal bintang satu tersebut adalah untuk asistensi tentang kesiapan operasional jajaran Satbrimob dalam menghadapi tahapan Pemilu 2024 yang tidak lama lagi akan dimulai

 

Dalam arahannya, Danpas II menyampaikan, pasukan Brimob adalah kepanjangan tangan Dankor Brimob di wilayah sehingga nanti Pasbrimob memilik pasukan sendiri, yang kedepanya masing masing Pasbrimob memilik 8 Resimen, 4 Resimen Gegana 4 Resimen Pelopor. Sehingga wilayah Polda jika membutuhkan BKO tidak lagi dari Korp Brimob melainkan tanggung jawab dari masing masing Pasukan Brimob.

Baca Juga :  Kanit Kamsel Satlantas Polres Kediri Beserta Anggota Memberikan Himbauan Keselamatan Di Simpang Empat Jongbiru* 

 

“Tugas apapun yang diberikan oleh negara diberikan pimpinan kepada kita, kita harus siap. Siapkan mental, fisik, serta peralatan,” tegasnya.

 

(R.Rahmat Saleh)

Array
Related posts
Tutup
Tutup