JALAN BERLOBANG DEPAN KANTOR CAMAT KELAM PERMAI TAK KUNJUNG DIPERBAIKI OLEH PEMERINTAH.

Oleh :Alex

 

Kelam Permai Sintang Newsintelijen.com 
Kondisi jalan provinsi di Kecamatan Kelam Permai Kabupaten Sintang Provinsi Kalimantan yang Barat, semakin hari semakin memprihatinkan. Kerusakan jalan terjadi didepan Kantor Camat Kelam Permai. Jalan tersebut merupakan jalur penghubung antara Kabupaten Sintang Menuju Kabupaten Kapuas hulu. Jalan tersebut rusak sudah lama terjadi, dan sangat mengancam keselamatan para pengendara, karena jalan sudah berlobang yang diameternya cukup besar.

Masyarakat sekitar melihat kondisi Itu, menganggap pihak pemerintah tidak mau perduli dengan kondisi jalan yang sangat memprihatinkan itu, Kami masyarakat setempat berharap kepada pihak Pemerintah agar secepatnya menangani perbaikan jalan rusak tersebut, jelas sumber yang yang tidak mau ditulis namanya dalam media ini.

Baca Juga :  Galian C Ilegal Keruk Sungai Batang Natal: Polisi Diminta Bertindak 

“Karena jalan ini kewenangan Pemerintah, maka kami hanya bisa menyarankan dan berharap saja, agar dapat ditangani dengan cepat. Kalau dibiarkan terus menerus, maka kondisinya akan semakin parah. Apalagi musim penghujan seperti ini, kadang ditempat itu sering terendam banjir, sehingga lobang tidak bisa terlihat oleh pengendara ucapnya, Senin (11/3/2024).

“Sekali lagi kami berharap, pihak Pemerintah bisa mengambil langkah secepatnya. Paling tidak menambal sulam jalan yang berlobang itu dulu, sembari menunggu anggaran yang ada,, jika memang ada anggarannya untuk itu, ” imbuhnya.

Jalan tersebut banyak dilintasi oleh kendaraan, karena memang jalur itu lintas antar Kabupaten, dari Kabupaten Sintang Menuju Kabupaten Kapuas hulu dan sebaliknya.
(Alex)

Baca Juga :  TUNTUT TINDAK TEGAS OKNUM GURU PELAKU BULLYING, SEJUMLAH LSM DI KEDIRI MENGGELAR AKSI DEMO.
Array
Related posts
Tutup
Tutup