Kampanye Sehat: Di Mojokerto, Relawan Siber Perkenalkan Ganjar-Mahfud melalui Senam Pagi

Mojokerto, News Intelijen – Hari Minggu lalu (10/12), Relawan Siber – Sahabat Indonesia Bersatu menggelar acara kampanye yang unik dan sehat di Mojokerto untuk memperkenalkan pasangan Calon Presiden-Calon Wakil Presiden, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Acara ini tak hanya menghadirkan semangat kampanye, tetapi juga mempromosikan gaya hidup sehat melalui senam pagi bersama.

Dengan melibatkan hampir 1.000 peserta, senam pagi digelar di lapangan UMKM Desa Seduri Mojosari – Mojokerto.

Relawan Siber tak hanya memperkenalkan pasangan Capres-Cawapres, tetapi juga membagikan beragam asesoris bertemakan Ganjar-Mahfud, termasuk kaos, korek api, hijab, stiker, dan lainnya.

Selain itu, puluhan pedagang UMKM turut berpartisipasi dengan menyediakan makanan dan minuman untuk para peserta.

Baca Juga :  Aparat Harus Hormati Hak Warga Dago Elos Menuntut Keadilan

Mujiarti, koordinator Siber Mojokerto, menyampaikan bahwa antusiasme warga sangat besar, meskipun terpaksa menolak sejumlah peserta karena keterbatasan tempat dan perijinan.

Mujiarti menjelaskan bahwa peserta mayoritas berasal dari perkumpulan pegiat senam se-Mojokerto dan ratusan warga desa Seduri Mojosari, terutama ibu-ibu dan remaja putri.

Harapannya, kegiatan ini dapat mendorong kaum perempuan untuk menjaga kesehatan tubuh guna melahirkan generasi yang sehat.

Tedi Supriadi, ketua umum Siber, mengajak masyarakat tetap bergembira menyambut masa kampanye pemilu.

Dengan 514 kota/kabupaten dan 34 provinsi, Tedi menekankan pentingnya memilih pemimpin berpengalaman, baik rekam jejak maupun rekam medisnya.

“Secara pribadi dan sebagai ketua umum Siber, saya menyatakan dukungan terhadap Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai pasangan yang paling mumpuni dan berpengalaman,” ungkap Tedi.

Baca Juga :  Kinerja KPU dan Bawaslu Sampang dipertanyakan masyarakat karena banyak banner caleg di pohon dan tiang listrik jalan

Tedi Supriadi juga menyoroti pengalaman Ganjar-Mahfud di eksekutif, legislatif, dan yudikatif, dengan Mahfud MD pernah menjabat sebagai ketua Mahkamah Konstitusi.

Diakhir, Ia mengajak masyarakat untuk menjaga suasana demokratis, menghindari penyebaran hoaks, intimidasi, dan berpartisipasi aktif dalam Pemilu dengan jujur, adil, dan bermartabat. (red)

Array
Related posts
Tutup
Tutup