Antisipasi Aksi kejahatan Malam Hari Polres PSP dan Tim Gabungan Kembali

Antisipasi Aksi kejahatan Malam Hari Polres PSP dan Tim Gabungan Kembali

 

Padangsidimpuan,newsintelijen

Tim Gabungan terdiri Polres Padangsidimpuan bersama TNI dan dinas terkait kembali melakukan razia di sejumlah penginapan, kos-kosan, tempat hiburan malam, dan antisipasi kejahatan jalanan di Kota Padangsidimpuan, Propinsi Sumatera Utara, Sabtu (9/09/2023) malam.

 

Patroli Skala Besar yang berlangsung mulai pukul 21.00 ini dipimpin oleh Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan S.H, S.IK, M.H diwakili Kabagops KOMPOL Saut Silitonga, S.H didampingi KBO Sat Reskrim IPTU Aguslim Anhar, S.H dengan melibatkan personil Kodim 0212/TS, personil Polres Padangsidimpuan,personil Dishub dan Personil Sat Pol PP.

 

Adapun rute yang dilalui diawali dari Pos Lantas Polres Padangsidimpuan kemudian masuk jalan Sudirman, jalan Imam Bonjol, jalan BM. Muda, Jalan Jend. Besar Abdul Haris Nasution, kemudian Trenz Cafe, JB Karaoke, Selanjut petugas Gabungan juga melintasi jalan H. Dahlan Lubis, jalan Perintis Kemerdekaan, jalan Jenderal Sudirman kemudian berakhir di Pos Lantas Polres Padangsidimpuan.

Baca Juga :  Perwada padang lawas hadiri undangan acara mangayun putri dari kepala desa binanga tolu

 

Memasuki Hari ke 8 Operasi Zebra, Lancang Kuning 2023 Polres Lakukan Penindakan Sebanyak 1567 Pelanggar Lalu Lintas

Warga Kumantan Ditangkap Satnarkoba Polres Padangsidimpuan

Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Dudung Setyawan, S.H, S.IK, MH melalui Kabagops KOMPOL Saut Silitonga, S.H mengatakan bahwa Razia dibagi dua Tim, Tim pertama menyasar tempat hiburan malam, hotel dan Kos-kosan. Sementara, Tim kedua menyisir Antisipasi kejahatan jalanan seperti tawuran balap liar dan 3C melibatkan personel Sat lantas Polres Padangsidimpuan , ungkapnya.

 

“Kami dari unsur TNI-Polri, dibantu oleh dinas terkait melakanakan razia untuk penegakan ketentraman tempat umum dan ketentraman masyarakat. Intinya untuk mengantisipasi maraknya kegiatan penyakit masyarakat di wilayah Kota Padangsidimpuan ,” kata Kabag ops.

Baca Juga :  Plt bupati padang lawas sambut kedatangan gubernur sumatera utara dalam rangka peresmian kantor bupati kabupaten padang lawas

 

 

“Kita dibagi menjadi dua Tim dalam kegiatan ini untuk Tim menyisir di tempat-tempat hiburan dan memanimalisir yang mengarah kepada penyalahgunaan Narkoba, Miras dan sebagainya yang melanggar berkaitan dengan ketentuan jam operasional tempat Hiburan malam (THM )” sambungnya.

 

 

KOMPOL Saut Silitonga berharap, dengan digencarkannya razia seperti ini, ketertiban umum dan ketentraman masyarakat bisa terjaga yang melakukan istrahat pada malam hari.(AK)

Array
Related posts
Tutup
Tutup