RELAWAN KONCO RINNO MEDAN SOLID,MENANGKAN SUARA PARTAI PERINDO KOTA MEDAN DI PEMILU 2024

RELAWAN KONCO RINNO MEDAN SOLID,MENANGKAN SUARA PARTAI PERINDO KOTA MEDAN DI PEMILU 2024

 

125 hari menuju Perhelatan pesta demokrasi di tahun 2024 mesin partai politik terus melakukan kolaborasi bersama para relawan.Program partai politik pun sudah banyak ditawarkan oleh bacaleg yang maju dalam perhelatan pesta demokrasi tahun 2024.

 

Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) mengajak seluruh caleg dari Perindo untuk bekerja keras guna memenangkan Pemilu 2024.

 

Hary Tanoe mengatakan bahwa militansi dari caleg Perindo penting dalam memenangkan kontestasi pesta demokrasi lima tahunan itu. “Tentunya militansi dari pada caleg itu sangat penting,” kata HT.

 

Partai Perindo sendiri menargetkan dobel digit dalam Pemilu serentak pada 2024 mendatang.HT mengatakan bahwa Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Perindo akan memberikan bantuan kepada caleg dan berbagai acara agar bisa memaksimalkan suara di Pemilu 2024.

Baca Juga :  Aparat Harus Hormati Hak Warga Dago Elos Menuntut Keadilan

 

Dalam kegiatan konsolidasi team pemenangan Konco Rinno Minggu(1/10/2023) berlokasi di Medan Area Selatan D’Val Cafe .

 

Didit (50)Ketua Relawan Konco Rinno Kota medan menuturkan kegiatan ini dalam rangka persiapan menghadapi pemilihan legislatif di pemilu 2024.Konsolidasi di fokuskan pada 4 Kecamatan(Medan Area,Medan Denai,Medan Kota,Medan Amplas)dalam meraih 6000 suara pemilih.

Acara juga dihadiri perwakilan UMKM,4 kordinator Kecamatan Konco Rinno serta bacaleg Partai Perindo Kota Medan Dapil Medan IV Rinno Hadinata S.sos

Konco Rinno siap mendulang suara partai perindo di dapil IV medan.

 

Bacaleg Partai Perindo Kota medan Dapil IV Rinno Hadinata S.sos menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia,perwakilan UMKM,serta 4 kordinator Kecamatan Konco Rinno.

Baca Juga :  Ketua Himpunan majlis taklim (HMT) Kabupaten pesawaran Menghadiri Istigosah Dalam Rangka Hari jadi kabupaten pesawaran yang ke-16.

 

Rinno sekretaris Projamin Sumut yang juga bacaleg partai Perindo Dapil IV Medan menuturkan Di perlukan Gerakan Belanja dari warung Ke warung untuk membantu para pelaku UMKM dan perekenomian lokal dapat terus berputar ini sangat baik.Konco Rinno hadir dalam menjawab kegelisahan di masyarakat terutama persoalan peningkatan mutu kesehatan,pendaftaran BPJS gratis yang masih belum terealisasi dengan baik,bantuan penguatan UMKM baik melalui dinas koperasi dan KUMKM serta partai politik, Membangun Ekonomi Kreatif melalui BKM masjid agar para anggota serta jama’ah sekitar masjid dapat hidup sejahtera serta peran serta rumah tahfiz Qur’an dalam menjawab tantangan generasi muda islam di masa depan.

 

Muslim(50) pelaku UMKM es campur menutur kan Rinno ini merupakan sosok generasi muda yang peduli pada pelaku UMKM.saya kenal beliau sejak masi sekolah SD.jadi tidak ragu saya untuk memilih beliau sebagai calon Anggota DPRD Kota medan di 2024.

Baca Juga :  Jembatan penghubung menuju desa rambah butuh perhatian pemerintah

 

Teni(40) menuturkan Rinno teman kecil saya.beliau lahir dan dewasa di lingkungan 5 kelurahan sukaramai I kec.medan Area.beliau layak untuk menjadi Anggota DPRD Kota medan dari Partai Perindo.partai perindo partai yang peduli pada UMKM.semoga beliau amanah menerima aspirasi ketika terpilih nanti.

 

Dedi (45)Anggota BKM Masjid Jami’ menyampaikan terima kasih akhirnya team Konco Rinno bisa terbentuk dan berbuat untuk masyarakat.rinno merupakan cucu dari pejuang kemerdekaan RI pertempuran medan area.H.M Sadeli (kakeknya)tokoh masyarakat di kecamatan medan Area yang dikenal dengan sebutan Mbah Raden.kel.sukaramai I Memiliki lebih kurang 7000 suara pemilih.insha allah 3500 suara akan memilih rinno

Array
Related posts
Tutup
Tutup