Masyarakat Kabupaten Pali Rupanya Menginginkan Sekali Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pali Nomor 4 H.Asri,AG dan Irwan,ST Menang

Masyarakat Kabupaten Pali Rupanya Menginginkan Sekali Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pali Nomor 4 H.Asri,AG dan Irwan,ST Menang

Pali,-Masyarakat Kabupaten Pali rupanya menginginkan sekali Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pali Nomor 4 H.Asri,AG dan Irwan,ST ( Air ) menjadi pemimpin Kabupaten Penukal Abab Lematang ILir ( PALI ) Periode 2024-2029.

Menurut warga Efendy Kecamatan Talang Ubi bahwa kedua Paslon Asri -Irwan (AIR) merupakan satu-satunya asli putra Pendopo ( Talang Ubi ) yang diharapkan masyarakat dapat membangkitkan Kabupaten PALI lebih baik lagi dari masa sebelumnya, Sabtu (12/09/2024)

Ragil yang selalu terus membaur ditengah -tengah masyarakat tersebut, mengajak masyarakat untuk mensukseskan Pilkada Pali yang aman dan kondusif serta menjaga kerukunan diantara kita semua, dan ucapan selamat dan sukses gelar syukuran atas telah dilantiknya Ragil selaku anggota DPRD kabupaten Pali yang diharapkan dapat mengemban amanah sebaik-baiknya.

Baca Juga :  Ribuan Kader ormas Betawi Kembang Latar Deklarasi dukungan Capres dan cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD

“Mohon doa restunya serta dukungannya dari lapisan masyarakat kabupaten Pali atas majunya Asri- Irwan (AIR) di Pilkada Pali. “Kita tegaskan, bahwa Kabupaten PALI harus kita bangkitkan serta kita majukan untuk lebih baik lagi dari sebelumnya, dan segera kita rapihkan, jika terdapat hal yang tidak berpihak pada masyarakat “tegas Ragil.

Paslon nomor urut 4 Asri – Irwan menambahkan, terdapat program prioritas yang nantinya kita akan realisasikan ditengah -tengah masyarakat, diantaranya program sekolah gratis, bantuan 1 Milyar setiap Desa ,Bantua Air bersih 24 jam,bantuan 5 juta untuk UMKM, guna menunjang perekonomian masyarakat.

“Masih banyak program yang berpihak untuk rakyat dan wilayah yang nantinya akan kita realisasikan, pembangunan infrastruktur jalan maupun infrastruktur lainya,Insya Allah jika dipercaya memimpin Kabupaten PALI, amanah itu akan kami jaga serta kami jalankan sebaik-baiknya “Sekali lagi mohon doa restunya serta dukungannya untuk maju di Pilkada PALI,”tutur Calon Bupati Pali Asri,AG dan Calon Wakil Bupati Pali Irwan,ST nomor urut 4, yang diteriaki masyarakat Talang Ubi, AIR – Asri -Irwan !!!! Asri – Irwan Menang !!!!.

Baca Juga :  Jembatan penghubung menuju desa rambah butuh perhatian pemerintah

Sementara Ragil anggota DPRD PALI yang telah dilantik pada 27 September 2024 bersama 30 anggota dewan lainya saat itu, mengucapkan ribuan terimakasihnya atas dukungan maupun doanya sehingga dapat mengemban amanah guna untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Talang Ubi yang kita cintai ini, mohon dukungannya dan doanya, agar dalam mengemban amanah sebagai wakil rakyat selalu diberikan kekuatan dan kesehatan ,”tukas Ragil.

Array
Related posts
Tutup
Tutup