Perwada padang lawas hadiri undangan acara mangayun putri dari kepala desa binanga tolu

Padang lawas news intelijen.com 
per kumpulan wartawan daerah kabupaten padang lawas atau yang sering di sebut(PERWADA PADANG LAWAS ) hadiri undangan acara mangayun boru tepat nya di rumah kediaman HANURA HASIBUAN pada hari ini kamis 13 juni 2024.

Sekira pukul 10.00 wib rombongan dari PERWADA  padang lawas tiba di rumah kediaman Hanura hasibuan atau kediaman kepala desa binanga tolu.kemudian setiba nya di acara itu rombongan PERWADA  langsung merapat ke acara dan bersalaman ke pada pihak keluarga Hanura hasibuan sebagai tanda ucapan selamat kepada pihak keluarga atas terlaksana nya akikah putri beliau.

Di dalam acara tersebut rombongan PERWADA padang lawas di sambut baik oleh seluruh barisan pihak keluarga.serta ucapan selamat datang dan ucapan terima kasih kepada barisan perwada padang lawas yang terucap dari pihak barisan keluarga atas ke sediaan nya memenuhi undangan untuk hadir di acara akikah atau mangayun tersebut.

Baca Juga :  Bupati Nias Barat hadiri acara Penganugerah SPM Award tahun 2024

Sebagai mitra kerja pemerintah,PERWADA padang lawas dan pemerintah harus menjalin hubungan silaturahmi yang baik,menjalin hubungan ke keluargaan yang baik dan harus saling dukung mendukung dalam berbagai bidang,baik ia secara adat,secara bidang pembangunan dan umum nya memajukan daerah kabupaten padang lawas serta bersama sama berusaha memberikan solusi pemikiran yang positive untuk mensejahterakan kehidupan masyarakat padang lawas.

PERWADA kabupaten padang lawas ini terbentuk dari gabungan berbagai wartawan media dan berbagai lsm yang aktiv di daerah kabupaten padang lawas.
(AL siregar)

Array
Related posts
Tutup
Tutup