Pengukuhan /Pelantikan Pengurus dan Anggota Insan Pers Jawa Tengah IPJT DPC kab. Purbalingga*

*Pengukuhan /Pelantikan Pengurus dan Anggota Insan Pers Jawa Tengah IPJT DPC kab. Purbalingga*

 

purbalingga – Pengukuhan “Insan Pers Jawa Tengah IPJT ” yang diadakan di Grend Hotel Braling , Sabtu 14/10 Terbentuk ”IPJT ” ini berdasarkan musyawarah mufakat ,khususnya untuk wartawan Kabupaten Purbalingga Misi “mempererat hubungan silaturahim antar sesama insan Pers.” Pengukuhan kepengurusan “IPJT” ,susunan kepengurusan sebagai pembina Imam Saefuloh , Ketua Ansor Sekretaris Aldo Wahyudin Bendahara Hermawan Setyono. 

 

Perluhnya pembentukan Forum ini adalah sebagai kumpulan wartawan atau cering pemahaman tentang UU Pers No 40 tahun 1999, Kode etik Juernalis, dan pemahaman penulisan menggunakan 5W+1H. Dalam Pengukuhan “Insan Pers Jawa Tegah ” juga di hadiri perwakilan Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi. forkompimda perwakilan dari Dandim 0702 Perwakilan dari Polres Purbalingga.Serta perwakilan dari Lintas sektor LSM /Ormas yang ada di kabupaten Purbalingga Serta perwakilan dari IPJT kabupaten Brebes Pemalang Pekalongan Banjarnegara Kebumen Cilacap serta dari kabupaten Pati Dalam sambutan Sekjen DPP IPJT Moh. safik menginginkan jalinan kemitraan dan kerjasama yang selama ini telah ada terus ditingkatkan, Sebab seluruh wartawan adalah mitra pemerintah dalam pemberitaan berbagai informasi pembangunan di daerah Dijelaskan dalam mengelola sebuah organisasi, apakah itu besar atau kecil maka kata kuncinya adalah saling menghormati dan menghargai diatas perbedaan serta lebih mengutamakan kepentingan bersama untuk bersinergi untuk tujuan yang diinginkan.

Baca Juga :  Kepala Puskesmas Darul Aman Minta Pustu dan Polindes Tingkatkan Pelayanan Kesehatan di Desa

 

Moh. safik juga mengimbau kepada para pengurus yang baru saja dilantik agar segera mengadakan Audensi ke pemerintah Daerah agar IPJT bersinergi dalam tugas jurnalistik’’ Beliu berpesan ini merupakan langkah awal kerja keras, cerdas, ikhlas, berkualitas dan tuntas. Segeralah untuk melakukan konsolidasi dan koordinasi agar kepengurusan ini lebih solid lagi,”. *Budi Santoso*

Array
Related posts
Tutup
Tutup