SMPN Muara Batang Gadis Keluhkan Rekanan tak kunjung kirim Buku Pembelajaran

SMP 4 muara batang gadis keluhkan rekanan tak kunjung kirim buku pembelajaran

 

 

 

 

Madina|| news intelijen projamin.com pendidikan yang notabene harus dilaksanakan oleh peserta didik pada umumnya dinusantara,terkadang masih mengalami kendala yang beragam.

 

 

Seperti yang baru saja di dapati pada salah satu sekolah menengah pertama. yang berada di kecamatan muara batang gadis kabupaten madina.sabtu 14/10/2023 tenaga pendidik dan siswa keluhkan buku pedoman dan pembelajaran hingga kini belum kunjung datang.

 

 

Terkait kurikulum merdeka, yang kini sedang di programkan oleh satuan pendidikan nasional.tentunya membutuhkan pedoman yang benar dan tepat sasaran,sesuai petunjuk aturan dan juknis yang berlaku.serta dapat tersampaikan dengan tepat kepada peserta pendidikan dalam rangka peningkatan kwalitas ilmu pendidikan

Baca Juga :  Berikan Pembelajaran Pencegahan Perundungan atau Bullying dan Pendisiplinan, Polsek Tualang Laksanakan Program Police Goes to School ke SMP N 4 Tualang

 

 

Kepala sekolah siti patonah ketika di konfirmasi di ruang kantornya. membenarkan keluhan siswa,dan tenaga pendidik tersebut.’ hingga kini buku pembelajaran kami belum juga kunjung datang pak’ pungkas nya dengan harapan rekanan dan dinas pendidikan dapat mendengarkan keluhan nya.

 

 

Masih kepala sekolah.menurut kabar dari teman teman di daerah lain, buku mereka sudah keluar. namun milik sekolah kami hingga kini belum juga kunjung datang pak. 

kami belum tahu apa kendala dan halangan nya, tetapi hingga kini kabar nya belum ada.

 

 

Kepala sekolah.kami memohon melalui bapak, sebagai juru warta selaku mitra pendidikan, dapat menyampaikan aspirasi kami.juga keluhan kami,agar kami segera dapat di perhatikan oleh pimpinan kami baik di uptd ataupun dari dinas pendidikan kabupaten.tutupnya dengan harapan.

Baca Juga :  Kemenag Jakut ikut serta, Mensukseskan Bulan Dana PMI 2023

 

 

Kaslan

 

 

 

Koordinator peliputan: arman sirait

Array
Related posts
Tutup
Tutup