Prabowo Subianto Mendapatkan Dukungan Besar Dari Jaringan Santri Indonesia JSI

NEWS INTELIJEN JAKARTA (15/01)Prabowo Subianto mendapatkan dukungan yang begitu besar dari Jaringan Santri Indonesia (JSI). Dalam acara silaturahmi nasional di Palembang, Sumatra Selatan pada tanggal 9 Januari 2024, Ketua Umum DPP JSI, KH Syofwatillah Mohzaib memberikan wejangan kepada Prabowo yang disambut oleh sekitar 15.000 peserta yang hadir.

 

Di hadapan semua orang yang hadir dan berkumpul di kawasan wisata agama Al-Qur’an Al Akbar, KH Syofwatillah mengutip ayat ke-40 dari surah At Taubah. Ayat tersebut memberikan pesan kepada Prabowo agar tidak perlu takut dan bersedih hati karena Allah selalu bersama dengannya. Hal ini tentu menjadi sebuah dorongan untuk Prabowo dalam menghadapi perlakuan tendensius yang kerap kali ia terima.

Baca Juga :  Relawan 3 Capres Ini Serukan Pemilu Damai

 

Dengan gaya bahasa umur 20-an dan sedang menggosip seperti orang bercerita kepada temannya yang akrab, KP Syofwatillah menyampaikan kepada kita bahwa pihak-pihak tertentu telah melakukan serangan-serangan terhadap Prabowo selama debat berlangsung. Tapi jangan khawatir karena KH Syofwatillah dan para santri JSI turut merasakan pilunya selama perjalanan debat tersebut berlangsung.

Namun, KH Syofwatillah menekankan agar Prabowo dan kita semua tidak perlu takut, sedih, atau gentar. Allah selalu bersama dengan Prabowo dan kita semua. Pesan ini disampaikan dengan penuh keyakinan oleh KH Syofwatillah. Salah satu hal yang membuat Syofwatillah kagum adalah kesabaran Prabowo dalam menghadapi serangan-serangan tersebut.

“Dalam situasi seperti ini, Prabowo tetap sabar. Beliau terus istiqomah dengan kesabarannya. Insha Allah (jika Allah menghendaki), perjuangan kita akan mendapatkan ridho-Nya,” ungkap Syofwatillah dengan penuh semangat.

Baca Juga :  Kunjungan calon Bupati muara Enim H EDISON SH MH ke pesantren KY Gerentam Bumi di daerah Semende bagian laut 

 

Dalam acara tersebut, tidak hanya dukungan yang diberikan kepada Prabowo, tetapi juga ucapan terima kasih kepada dirinya sendiri dan para santri JSI yang telah memberikan dukungan penuh dalam perjuangan politiknya. Dalam suasana yang begitu penuh semangat, KH Syofwatillah menyampaikan bahwa mereka semua adalah satu tim, tim yang kuat dan tak terkalahkan.

 

Dukungan dari Jaringan Santri Indonesia (JSI) ini tentunya menjadi sebuah cambuk semangat bagi Prabowo Subianto dalam menjalani proses debat dan kampanye politiknya. Dengan adanya dukungan dari sejumlah besar peserta yang hadir di acara silaturahmi nasional Palembang tersebut, tentunya menjadi bukti nyata bahwa Prabowo memiliki basis massa yang kuat di masyarakat.

Baca Juga :  Bupati Humbang Hasundutan Hadiri Penutupan Kegiatan Pelatihan Gasing Lanjutan Tingkat SD dan SMP Tahun 2023.

 

Array
Related posts
Tutup
Tutup