7 anak perempuan hanyut di sungai aek barumun yang ada di kecamatan huristak

PADANG LAWAS News intelijen
Sungai Barumun Yang ada di kecamatan Huristak untuk kesekian kalinya menelan korban jiwa. Satu meninggal, dan Dua lainnya dinyatakan hanyut, masih dalam pencarian.
Peristiwa nahas itu terjadi Minggu (14/7) sore kemarin. Selain meninggal dunia dan 2 0rang masih dalam pencarian, Empat korban juga dinyatakan selamat. Senin,15 juli 2024.

kronologi kejadian itu terjadi sekira pukul 17.00 WIB yang berlokasi di aliran Sungai Barumun di Desa Huristak.Berawal sekitar pukul 16.30 WIB, ada 7 Orang yang semuanya ber jenis kelamin perempuan,mereka niat nya ingin mandi di sore itu ke sungai sambil bermain bersama di daratan pasir yang berada di tengah sungai Barumun yang terletak di Desa Huristak.

Baca Juga :  Polri Berhasil Bongkar Pabrik Narkoba di Malang Berkedok Kantor EO*

Di perkirakan saat pukul 17:00 WIB di lokasi para korban menyeberangi sungai menuju daratan pasir bersama-sama. Saat menyeberang di tengah aliran sungai mereka hanyut bersamaan saat menyeberang ke gundukan pasir yang letak nya di tengah aliran sungai pas di bawah jembatan jalan penghubung desa pulo bariang dengan desa huristak godang.

saat niat mau menyeberang bersama sama 6 hanyut terbawa arus sungai barumun dan 1 orang masih tetap pada posisi di tepi sungai.

Ke 7 anak perempuan ini kabar nya saat awak media ini mengkonfir keterangan dari masyarakat setempat,menurut informasi yang di dapat 4 anak selamat,satu orang di temukan sudah meninggal dan 2 anak lagi masih proses pencarian masyarakat.basarnas,polsek barumun tengah dan Danramil 10 binanga juga ikut serta membantu pencarian ke 2 anak yang hanyut tersebut.

Baca Juga :  Pelaku Curanmor diamankan Polres Muara Enim

Proses pencarian sudah memakan waktu lebih dari 24 jam tanda tanda kemunculan ke dua anak yang hanyut ini belum di temukan hingga berita ini di tayang kan.

Dalam pantauan awak media ini,kapolsek barumun tengah (Iptu Eli mawan sitorus s.h,m.h)ikut serta langsung menyisir lokasi sungai aek barumun dengan menaiki perahu bot yang di sediakan oleh basarnas.

Hingga malam ini proses pencarian masih di lakukan,berharap agar ke dua anak ini bisa di temukan.(AL siregar)

Array
Related posts
Tutup
Tutup