Kejuaraan Renang antar Perkumpulan SeProvinsi Sulut dan Gto Memperebutkan Piala Walikota kotamobagu, Glent Silitonga Sabet Setengah Lusin Medali.

Oleh : Jonson Silitonga
Kotamobagu,Sulut. NewsIntelijen.Com

Perlombaan Cabang olahraga Renang yang perlombakan Walikota. Asripan Nani Kotamobagu provinsi Sulawesi utara (Sulut) sangat di apresiasi pemuda pemudi, oleh khusus para Atlet Renang kotamobagu kini sangat membuka dan menghidupkan kembali Marwah para Atlet Renang hingga kedepan para Atlet atlet tingkat junior sampai senior Renang kotamobagu sangat di segani di Tingkat provinsi Sulut.

Seperti Glent Silitonga seorang Atlet tingkat Pelajar SD, SMP sampai SMA sudah melanglang buana mengikuti Ivent baik tingkat daerah kabupaten/kota, Provinsi sampai ketingkat Nasional, Glent Silitonga di bawah Asuhan Coach Pak Guru Akup (ALM) yang banyak melahirkan Atlet-Atlet terbaik kotamobagu yang Handal sampai bertarung di Kanca Internasional seperti perenang putri bernama Wiwik Akup dan yang lainnya

Wiwik Akup sekarang menjadi penerus dari pak guru Akup, pelatih Renang Ternama di kalangan Kotamobagu provinsi Sulut dan banyak sudah perenang dari kelas junior sampai senior dibawa Asuhan Wiwik Akup termasuk juga Glent Silitonga dan teman Klup Renang yang lainnya melihat pantauan jurnalis media NewsIntelijen, Publik patut mengajungkan jempol kepada Coach Wiwik Akup yang juga seorang ASN tetapi tetap memberikan dirinya serta merogoh Cuan yang dalam demi kemajuan Anak Atlet dibawa Asuhannya.

Baca Juga :  BAHU JALAN DEPAN TOKO TITA MENUAI MASAALAH

Salah satu contoh keberhasilan Coach Wiwik Akup di perlombaan Antar klup antar Provinsi Klup ZNERGY Dibawa Asuhan Wiwik Akup menjadi Juara Umum membawa Piala dan Dana Pembinaan jutaam Rupiah, dari Walikota kotamobagu, Atlet Glent Silitonga Sabet Medali 6.Medali (2.medali Emas, 2.medali Perak, 2.medali Perunggu) belum dari teman klup Glent hingga Klup yang di bawa Asuhan Coach Wiwik Akup keputusan panitia penyelenggara mengumumkan ke publik menjadi juara Umum

Atlet unggulan Glent Silitonga yang baru mau duduk dibangku SMAN1 kotamobagu (Smansa) Kelas XII, Setenga lusin medali yang diperoleh dipersembahkan Dan mengucapkan hasil medali Setengah lusin yang ditorehkan, Ucapan trima kasih Glent kepada Pertama-tama kepada Tuhan sang pencipta karena Dia senantiasa melindungi dan memberkatin glent, kepada Papa,mama yang selalu mendoakan dan mendukung glent selalu dalam setiap saat dimana pun bertanding, kepada Abangku Reyga yang juga Atlet serta kakak ku Queen Silitonga Karateka yang selalu mereka memberi Suport kepada Glent.

Baca Juga :  PRESIDEN RI JOKOWI SEGERA RESMIKAN TERMINAL TIPE A SAMARINDA SEBERANG*

Glent Silitonga juga tidak lupa mengucapkan trima kasih kepada bapak Aris Supriadi. SH.MH kepala Rutan kelas 2 kotamobagu yang juga ikut membantu mensuport serta jadi Sponsor ship glent di pertandingan Walikota Cup Antar klup renang ini dan bapak Aris kedepan siap selalu jadi bapak angkat dalam setiap kali menghadapi Ivent ivent bergensi lagi di manapun ada pertandingan. Trima kasih pada Coach wiwik Akup yang baik hati yang selalu membimbing dan mendisiplinkan semua atlet di bidang Waktu latihan supaya serius setiap menerima materi latihan, trima kasih kepada Sesama Atlet Klup Asuhan Coach wiwik Akup.

Glent juga berterima kasih kepada Kepala Sekolah Smansa Drs. Masyuri Podomi.MM juga selalu mendukung serta mendoakan Glent disaat dan dimanapun bertanding, juga glent berterima kasih kepada semua guru” Smansa kotamobagu serta teman teman Siswa siswi Smansa yang tidak bisa glent sebutkan satu persatu Akhir kata ucapan Glent dan Doa semoga Tuhan membalas kebaikan dan Doa semua saudara saudaraku dan di ivent Renang akan Glent Persembahkan yang terbaik lagi Tutup Glent Silitonga “Tim-Red”

Baca Juga :  Muspida kabupaten padang lawas hadiri Pagelaran wayang Di Huragi padang lawas
Array
Related posts
Tutup
Tutup