Di duga arogan, kepala sekolah senior di mandailing natal keluhkan sikap maneger bos

di duga arogan, kepala sekolah senior di mandailing natal keluhkan sikap maneger bos

 

 

 

 

madina||intelijen projamin.com ada-ada saja kelakuan yang tidak bersikap rasional ditemui pada dinas pendidikan di daerah.banyak nya sikap yang tidak mengedepankan ramah tamah tersebut,kerap sekali menjadi problema terutama pada lingkungan satuan pendidikan.

 

 

sikap yang berlebihan,tentunya menjadi problema yang tidak nyaman bagi khususnya dinas pendidikan.terutama pada penyelenggara pendidikan,hal yang tidak wajar tersebut harus nya tidak di dapati.

 

 

aragon,serta bersikap amoral,tidak rasional, di duga di lakukan manejer bos kabupaten mandailing natal ber inisial fd.pernyataan sikap arogan dan tidak hormat menghormati,terlebih kepada kepala sekolah yang sudah beranjak tua atau terbilang senior itu.

Baca Juga :  Kadis Pendidikan Sulut Segera Copot Oknum Kepala UPTD kabupaten/Kota Pungut Jutaan Setiap Sekolah Tuk pelaksanaan O2SN, Namun Atlet tidak terima Medali.

 

 

Kerap dan sering sekali, terdengar dari kalangan kepala sekolah ahir ahir ini.sikap kasar dan tidak beretika dari seorang maneger bos 

Saat team news itelijen projamin melaksanakan kunjungan monitoring.sangat terdengar tidak elegan

 

 

Sikap arogan serta tidak sopan itu, terucap dari rata rata kepala sekolah di madina.kelakuan seorang penyelenggara pendidikan,terlebih seorang manejer bos, tentunya melanggar kode etik dan etika seorang pegawai negri sipil terlebih pada satuan pendidikan.

 

 

Manejer bos dinas pendidikan kabupaten mandailing natal ketika dikonfirmasi melalui telepon dan wastup. terkait sikap dan tugas kepemimpinan nya yang tidak beretika tersebut.hingga berita ini dinaikkan, tidak ada sambungan atau balasan.

Baca Juga :  Kemenag Jakut ikut serta, Mensukseskan Bulan Dana PMI 2023

 

 

 Badan kepegawaian dan bupati mandailing natal.dalam waktu dekat ini, akan di mintai keterangan nya.terkait keluhan dan sikap seorang pegawai negri sipil.yang di duga melanggar etika dan kode etik kepegaiwan.

 

 

 

reporter; kaslan lubis

Array
Related posts
Tutup
Tutup