Dalam rangka memperingati HUT kabupaten padang lawas yang ke 17Th,hari ke 3 adakan Zikir bersama dan tabliq akbar

Padang lawas News intelijen
Kabupaten Padang Lawas adalah salah satu kabupaten yang berada di Provinsi Sumatra Utara, Indonesia. Kabupaten ini adalah hasil pemekaran dari Kabupaten Tapanuli Selatan. Kabupaten Padang Lawas resmi berdiri berdasarkan Undang-Undang Republik Indonesia Nomor: 38 Tahun 2007, tepatnya pada tanggal 10 Agustus 2007, bersamaan dengan dibentuknya Kabupaten Padang Lawas Utara, menyusul RUU yang disetujui pada 17 Juli 2007. Ibu kota kabupaten ini adalah Sibuhuan.
16/7/2024.

Tepat pada tanggal 17 besok kabupaten padang lawas sudah 17 tahun berdiri sejak di mekarkan dari kabupaten tapanuli selatan(tapsel).menjelang hari ulang tahun kabupaten padang lawas,pemerintahan kabupaten padang lawas mengadakan beberapa acara dan kegiatan serta hiburan rakyat.

Baca Juga :  Pj. Bupati telah menanda tangani Nota Kesepakatan KUA Serta PPAS Dengan DPRD Kabupaten Padang Lawas

Sejak hari minggu kemaren,untuk menyambut hari ulang tahun padang lawas yang ke 17Th acara dan kegiatan sudah di laksanakan pemerintahan kabupaten padang lawas di antara nya acara jalan santai pada hari minggu tepat pada tanggal 14 juli kemaren di lapangan merdeka.

Kemudian pada tanggal 16 bulan juli tadi acara di lanjutkan dengan zikir bersama dan tabliq akbar,acara tersebut di isi dengan ceramah ustad yusup mansur,Drs.H.amhar nasution MA,buya.prof.Dr.KH.Amiruddin Ms.Ma.Mba.Ph.d,dan KH.zulfikar hazar Lc.

Turut juga hadir di acara zikir bersama dan tabliq akbar itu Pj.Gubernur sumatera utara(dr.drs agus fatoni msi),beserta rombongan nya dan Pj.Bupati padang lawas(ir.Ardan noor hasibuan mm),dan sekda kabupaten padang lawas(Arpan Nasution) beserta jajaran nya.

Baca Juga :  Sambut Bulan Ramadan, Bukit Asam (PTBA) Salurkan 10.000 Paket Sembako*

Dari pantauan awak media ini acara zikir bersama dan tabliq akbar berjalan aman dan sukses.(AL siregar)

Array
Related posts
Tutup
Tutup