Riswan efendi nasution sebagai ketua perwada palas siap arahkan wartawan wartawan nya ke arah yang lebih baik ke depan nya

Padang lawas News intelijen
Sebagai ketua perwada kabupaten padang lawas yaitu Riswan Efendi Nasution, Sekretaris Gurdiman Sakti Harahap, S. kom, dan Bendahara Zulkifli Lubis, Selasa 16 Juli 2024.

Persatuan wartawan Daerah kabupaten padang lawas (Perwada) Riswan Efendi Nasution ketika di kompirmasi awak media ini selasa 16 Juli 2024 mengatakan, Sah dan resmi persatuan wartawan daerah (PERWADA) kabupaten padang lawas di nyatakan, mengingat Surat Akte notaris nomor : AHU – 00649.AH. 02.01. Tahun 2023. Tanggal 06 Oktober 2023. Sudah di terima dari Akte notaris Abdul Adi Syafran Harahap.

Untuk itu Juga, SK Kemenkumham sudah Diterima ketua perwada kabupaten padang lawas, Riswan Efendi Nasution sebagai ketua Perwada padang lawas, tanggal 28 Juni 2024 a. n. Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Direktur Jenderal Administrasi Hukum Umum ditanda tangani atas nama Cahyo Rahadian Muzhar, SH, LLM, 19690918 1994031001.

Baca Juga :  Bupati Nias Barat hadiri acara Penganugerah SPM Award tahun 2024

Ketua Persatuan wartawan Daerah (Perwada) Padang lawas menyampaikan Visi dan misi sebagai berikut :

1. Meningkatkan ektabilitas jurnalis di kabupaten padang lawas (Visi)
2. Siap untuk menjalin kemitraan terhadap pemerintah kabupaten padang lawas, mendukung program program pemerintah menuju palas yang lebih baik ke depan nya dan berusaha mendukung dari segala bidang demi tercipta nya masyarakat yang sejahtera,adil dan makmur.(AL Siregar)

Array
Related posts
Tutup
Tutup