Upacara Penaikan Bendera HUT Kemerdekaan RI Ke 78 Desa Sopobatu Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal berlangsung khidmat, warga sampaikan terimakasih karena ini yang pertama kalinya. Kamis (17/8) pagi.

 

Bertindak sebagai Ispektur upacara Kepala Desa Sopobatu Hendri, Penggerak Bendera dari Karang Taruna, dan peserta upacara adalah Guru dan Tenaga Pengajar serta Pelajar SD 107 Sopobatu, Karang Taruna dan Naposo Nauli, serta orang tua dan seluruh warga Desa Sopobatu.

 

Upacara pengibaran bendera dilaksanakan di Lapangan SD 107 Desa Sopobatu berjalan dengan khidmat, lancar dan mendapatkan apresiasi seluruh warga desa.

 

Ketua Karang Taruna Sopobatu Mazid menyampaikan terimakasih kepada Bupati Mandailing Natal, Danramil 13 Panyabungan, Babinsa, Camat Panyabungan, PLN serta aktivis pers dan media yang telah banyak membantu warga Desa Sopobatu.

Baca Juga :  Upacara Penaikan Bendera HUT Kemerdekaan RI Ke 78 Desa Sopobatu Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal berlangsung khidmat, warga sampaikan terimakasih karena ini yang pertama kalinya. Kamis (17/8) pagi.
Array
Related posts
Tutup
Tutup