SPKS Aceh Timur Silahturahmi dan Audensi ke Disnaker Kabupaten Aceh Timur  

NEWSINTELIJEN.COM | ACEH TIMUR  Dalam acara silahturahmi dan Audensi membahas tentang hirilisasi sawit Berkelanjutan.selasa, 17september, 2024.

Ketua SPKS Aceh Timur, Sutrisno,p dan dampingi Sektaris SPKS beserta jajaran nya yang hadir kekantor Disnaker , dalam rangka Silahturahmi Rahmi dan Audensi,di terima oleh Sektaris Disnaker , Robby Abdi Arianto SE.bidang Tenaga kerja dan Transmihrasi Kabupaten Aceh Timur .dan Dra, Rudy Widyasih Kabit Perindustrian, Cut Srimaulina , S.AP ,Plt Kabit Tenaga kerja, Sofyan ADM, ketenaga kerjaan , di ruang kerjanya.

 

Dalam silahturahmi ini bertujuan mengobtimalkan peran forum komunikasi dan Koordinasi ketenaga kerjaan di kecamatan Kecamatan di dalam wilayah kabupaten Aceh Timur, SPKS merupakan mitra dari dinas Tenaga kerja, kabupaten Aceh Timur untuk. Menunjang kelancaran pelaksanaan Kebijakan Kegiatan pemberdayaan dan penempatan tenaga kerja lokal.

Baca Juga :  Di duga Karyawan Mecko & Malaka Provokasi Warga Blang Nisam,Awak Media di Keroyok

Pada kesempatan tersebut , Sektaris Disnaker Kabupaten Aceh Timur, Robby Abdi Arianto. Menegaskan kepada ketua SPKS Aceh Timur. Dan Tim yang hadir diruang kerjanya ,dan para perusahaan Sub kontraktor , agar mematuhi syarat – syarat Kerja perusahaan sesuai dengan ketentuan Perundang undangan ketenaga kerjaan ,dan perusahaan juga wajib menyampaikan laporan data tenaga kerja serta lowongan kerja Ke dinas tenaga kerja kabupaten Aceh Timur. begitu pungkas nya.

Dalam kesempatan ini , Ketua SPKS Kabupaten Aceh Timur , Sutrisno p ,mengucapkan Terimakasih atas penyampaian nya dan atas diterimanya kunjungan dan silahturahmi Kami dari tim SPKS Aceh Timur , kami mohon Kerja sama yang baik ini untuk kita jaga bersama Sama di masa yang akan datang tutupnya.

Baca Juga :  Perwada padang lawas mantap kan rencana kerja menjelang pengukuhan kepengurusan organisasi

(Nazaruddin)

Array
Related posts
Tutup
Tutup