Kabar duka menyelimuti Sumatra Utara. Mantan Gubernur Sumatera Utara Meninggal dunia H syamsul Aripin

Kabar duka menyelimuti Sumatra Utara. Mantan Gubernur Sumatera Utara, H Syamsul Arifin, dikabarkan meninggal dunia di RSPAD Jakarta, Selasa (17/10/2023) sekitar pukul 12.45 WIB.

Hal ini pun dibenarkan oleh adik kandungnya yang saat ini juga menjabat sebagai Plt Bupati Langkat, Syah Afandin.

Waalaikumsallam, iya benar meninggal di Jakarta,” kata pria yang kerap disapa Ondim.

Dikatakan Ondim, jasad almarhum saat ini masih berada di Jakarta dan akan segera diterbang di Sumatera Utara. “Saat ini persiapan menuju Sumut, terimakasih yaa,” tegas Ondim.

Sekretaris Projamin Sumatera Utara Rinno Hadinata S.sos beserta seluruh keluarga besar mengucapkan turut berduka cita atas meninggal nya Almarhum Dato’ Seri H.Syamsul Arifin SE.beliau adalah gubernur sumatera utara ke 15 yang memiliki ciri khas tersendiri yang dikenang oleh masyarakat sumatera Utara “Sahabat Semua Suku”semoga seluruh amal ibadah beliau diterima di Sisi Allah SWT dan ditempat kan ditempat yang terbaik,diterima seluruh amal ibadah nya.Amin.

Baca Juga :  Gus Halim: Program Transmigrasi Percepat Terwujudnya Indonesia Sentris BR/Humas/KDPDTT/V/2024/01

Informasi yang diperoleh, Almarhum H Syamsul Arifin akan disemayamkan di Pangkalan Brandan, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. Almarhum juga sempat menjabat sebagai Bupati Langkat 2 priode mulai dari tahun 1998 sampai 2008.

Array
Related posts
Tutup
Tutup