Di Duga Gubernur “MONOPOLI Batu Bara Di Jambi..!!!

Di Duga Gubernur “MONOPOLI Batu Bara Di Jambi..!!!

 

Jambi…

News intelijen.Setelah beberapa bulan terakir ini warga jambi sudah sangat tenang dalam menjalankan aktivitas dari dalam kota dan yg akan keluar kota(Kabupaten) karna di tutupnya Jalan Nasional untuk aktifitas Truk batu bara sehingga tidak ada lagi kemacetan di Prov Jambi.

 

Namun jambi kembali di hebohkan dengan Voice Note (percakapan Via telpon)di Grup WA Jambi Mengapai Keadilan”,, àntara Gubernur dan iwan yang di duga pengurus Truk bati bara di wilayah tebo… beragam komentar yang di ucapkan di WAG tersebut salah satunya inisial ‘H’yang dikenal seorang akitivis Jambi dengan keras mengkritik percakapan tersebut “Dio(Gubernur) melarang malah dio yang malah bermain Api..!!

Baca Juga :  Pesawaran Lampung. PT PLN (PERSERO) Kurang Gesit Menanggapi Keluhan Masarakat, Kabel

 

Ada lagi komentar lainnya “Waduh Gubernur melarang tapi di wilayah sana dia bermain mau Monopoli batu bara yeee..!!!Katanya gak ada terlibat sedikitpun terkait Batu bara…! Jangan jadi munafik Pak, tegasnya.

 

Terkait percakapan tersebut media ini juga memberi penilaian terhadap Gubernur karna tidak konsisten di tempat ini dia tutup Aktifitas batu bara dan malah di tempat lain dia Jalankan Batu bara,,,ada apa ini Pak Gubernur Jambi,jangan main mainin perasaan Rakyat Jambi ini katanya Kesal..!!

 

(Randy)

Array
Related posts
Tutup
Tutup