Daeng Azis Wakil Ketua Umum (Waketum) Projamin Menyatakan Sikap Akan Terus Mengawal Prabowo – Gibran Sampai Menduduki Kursi Kepresidenan

 

 

JAKARTA(18/3)Daeng Azis Wakil Ketua Umum Projamin (Profesional jaringan mitra negara) adalah sosok yang kerap tampil nyentrik ini adalah seorang tokoh asal kabupaten Jeneponto yang dikenal penuh karakter, serta kepedulian terhadap kaum lemah.

 

Pria kelahiran Jeneponto ini merantau ke Ibu Kota Jakarta diakhir tahun 1989. Daeng Azis menceritakan, keinginannya untuk menaklukkan ibu kota muncul setelah gagal menjadi anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI).Setelah melewati berbagai tantangan dengan kerasnya tuntutan hidup di Jakarta.

 

Tak banyak yang tahu jika bisnis yang dilakoni Daeng Azis bukanlah bisnis haram seperti yang sering diberitakan dan tidak seperti yang dipikirkan oleh masyarakat Daeng Azis mengaku membeli lahan tersebut kemudian menyewakan kepada orang lain sehingga keseluruhan bisnis yang ada disana.

Baca Juga :  Kesiapan Pengamanan Pilkada 2024, Polres Aceh Timur Menggelar Latpra Ops

 

Kalo ada orang Sulsel yang coba-coba melakukan pekerjaan haram maka saya tidak akan memberinya kesempatan saya akan menyuruhnya pulang ke kampungnya,Daeng Aziz merupakan sosok dengan jiwa sosial yang tinggi.

 

 

 

Daeng Azis yang juga pernah maju sebagai anggota DPRD selama merantau di Jakarta, penghasilan Daeng Aziz disisihkan untuk membeli lahan pertanian di kampungnya. Dari lahan itu Daeng Aziz memberikan pengelolaan tanah secara gratis dan hasil pertanian yang dihasilkan diserahkan sepenuhnya ke masyarakat.

 

Di depan kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jakarta pusat Daeng Azis Wakil Ketua Umum (Waketum) Projamin Menyatakan Sikap Akan Terus Mengawal Prabowo – Gibran Sampai Menduduki Kursi Kepresidenan yang selama ini beliau berjuang dan bekerja keras dalam satu Komando untuk memenangkan Prabowo – Gibran.

Baca Juga :  Menkes Budi Ungkap Rahasia Sukses Negara Maju ke Peserta LPDP*   
Array
Related posts
Tutup
Tutup