Tim Pemenangan Yulius Selvanus Komaling Sosialisasi ke Millenial Sulut.

Media News Intelijen.Com//.

Manado 17 April 2024.
News Intelijen. Com//
Bertempat di Sekretariat Pemenangan Yulius Selvanus Komaling ( YSK), Jl Santo Yosep Manado Tim Pemenangan YSK Sulut 1, mengadakan Pertemuan dengan para Millenial Sulut.
Kaum millenial yang terdiri dari Pelajar, mahasiswa, dan Profesional muda, mendatangi Sekretariat Pemenangan YSK Sulut 1, untuk berdialog dan sharing tentang Figur Calon Gubernur ( Cagub) yg akan diusung oleh Partai Gerindra Sulut.
Puluhan Millenial ini diterima oleh tim pemenangan YSK yg terdiri dari Presidium Prabowo Presiden(Audy Endey dan Stevie Sumampouw), Kita Prabowo Sulut(Berty Togas dan Vanny Loupaty) Wanita BRPN,(Irene, Vitha dan Marlyn) Ormas Waraney Nusantara,(Herny Mandolang) Sekretariat YSK (Arvani Boki, Albert Warouw, Theo dan Angky). Komunitas Catur Bambu YSK(Tommy Lahama, Santy) Dll.
Dalam kesempatan tersebut terjadi dialog dan tanya jawab seputar figur YSK sebagai calon Gubernur, track record, serta peluang dan Komitmen dalam membangun Sulut kedepan.
Tim Pemenangan YSK, secara bergantian memberikan penjelasan, tanggapan serta motivasi kepada para kaum millenial ini, untuk bisa memposisikan diri sebagai Kaum yg ikut menentukan arah kebijakan kepemimpinan didaerah ini ( sulawesi utara) dengan menentukan pilihan yg tepat terhadap kepala pemerintahan di Sulawesi Utarananti.
Mengapa memilih YSK, karena beliau adalah Calon yg direkomendasikan oleh Pak Prabowo Subianto, yg kita tahu bersama adalah pasangan pemenang dalam Pilpres besama Gibran Rakabuming Raka sebagai wakil Presiden, yang tentunya akan lebih sinergis dalam mengimplementasikan program pembangunan Pemerintah pusat ke daerah. juga mengapa memilih YSK sebagai Sulut 1, karena YSK punya latar belakang karir yg sangat spesial, yaitu sewaktu berdinas aktif dalam Kesatuan sebagai anggotaTNI, beliau banyak diserahi tanggung jawab untuk menyelesaikan tugas tigas penting negara yg menjadi tanggung jawab TNI.
Sebagai Komandan pasukan Khusus di Korps Baret merah atau Kopassus Jendral berbintang dua (Mayor Jenderal)ini, tidak pernah gagal dalam tugas dan tanggung jawabnya sebagai Abdi Negara. Bahkan setelah selesai dalam tugas Kemiliterannya atau memasuki massa pensiun atau purnawirawan, Beliau langsung ditarik oleh Pak Prabowo Subianto yg adalah Menteri Pertahanan RI, untuk menduduki posisi strategis di Kementrian Pertahanan sebagai staff Khusus bidang Cyber dan informatika.
Bahkan Pak Prabowo pernah memberikan penilaian yg luar biasa kepada YSK sebagai RAMBO nya Indonesia, ini dikarenakan YSK memang menjadi Prajurit yg diandalkan oleh Prabowo.
Atas Prestasi prestasi inilah sehingga Pak Prabowo menugaskan atau memberi perintah kepada YSK untuk maju sebagai Sulut 1 dalam Kontestasi Pilkada nanti.
Banyak harapan yang akan coba diwujudkan Oleh Yulius Selvanus Komaling dalam membawa Sulawesi Utara semakin maju dan Bertumbuh menjadi Daerah yg mandiri dan bermartabat, serta mampu Mengsinergiskan dengan Arah Kebijakan Pembangunan Nasional. untuk itu dibutuhkan peran serta dari semua elemen, semua unsur semua komponen anak bangsa untuk bersama sama berkarir dan meraih prestasi Pembangunan yang komprehensif, sebagaimana cita cita luhur yg tertuang dalam konstitusi negara yaitu masyarakat adil dan makmur. dan untuk Meraih semua harapan ini, tentunya kontribusi dari para kaum Millenial inilah yg dibutuhkan dan diharapkan.
Karena millenial adalah simbol kekuatan, simbol semangat, serta simbol perjuangan.
Dari para Kaum millenial inilah akan lahir ide ide kreatif dan inovatif dalam menjawab tantangan Peradaban yang semakin Kompetitif dan berkembang secara dinamis, seiring perkembangan teknologi di era digitalisasi ini.
Di kesempatan yg sama Audy Endey selaku Pimpinan Presidium Prabowo Presiden yang sekarang sudah dikonversi menjadi Presidium YSK Gubernur, turut memberikan penguatan terhadap peran dari Generasi Millenial sekarang ini.
Endey mengungkapkan bahwa Millenial senantiasa harus melakukan atau mengambil peran strategis dalam menentukan arah kebijakan pembangunan, jangan hanya menunggu apalagi pesimis dan apatis, tetapi harus proaktif, optimis dan punya daya juang ( semangat), agar tidak tergilas dengan perkembangan jaman.
Millenial harus mampu memposisikan peran sentralnya sebagai kaum yg memiliki kreativitas, inovasi serta produktif dalam berkarya.
Kita bisa melihat contoh yang ditunjukkan oleh Mas Gibran Rakabuming Raka, beliau masih muda, masih dikategorikan sebagai kaum millenial, tetapi beliau sanggup membuktikan bahwa kaum millenial sekarang sudah harus mengambil peran strategisnya untuk ikut menentukan arah kebijakan Pembangunan Nasional, dan ternyata masyarakat Indonesia mau memberi Ruang yg seluas luasnya kepada Gibran Rakabuming Raka yg adalah simbol kaum millenial, ikon kaum Millenial untuk berdiri dipanggung politik Nasional, maupun Pentas politik Global, dengan dipilihnya Gibran sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia dalam Pemilu pada 14 Februari 2024.
Arvani Boki yg merupakan Ketua Tim Pemenangan YSK Sulut 1, juga Memberikan tantangan pada Para Millenial yg hadir untuk mampu membuktikan tingkat partisipatif serta kontribusi konkrit dari para millenial dalam memenangkan YSK pada Pilkada November 2024 ini dengan kreativitas dan inovasi inovasi produktif, sehingga masyarakat luas pun (publik ) dapat dirangsang untuk menerima kreasi kreasi kaum millenial, dan ikut memilih sesuai yg diharapkan bersama.

Baca Juga :  begini keputusan ketua umum pimpinan partai banteng.terkait pendamping capres yang di usung dari partainya.

Bravo YSK
Menuju Sulut 1
Menuju Sulut yg Sejahtera

Array
Related posts
Tutup
Tutup