Mayjen TNI (P) YSK Resmikan Rumah kemenangan Cagub Sulut, Kader Gerindra yang tidak hadir Akan Direviu kedepan.

Oleh : Jonson Silitonga
Manado, Sulut. NewsIntelijen.com

Calon Gubernur Sulawesi Utara, Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling (YSK) telah diresmikan pada Rabu (16/7/2024) Rumah kemenangan terletak dijalan Sario manado provinsi Sulut.

Peresmian dihadiri seluruh relawan dan partai politik yang menjadi koalisi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sulut termasuk partai pendukung.

Sambutan YS.Komaling, ia menekankan bahwa rumah pemenangan tersebut adalah milik bersama atau semua rakyat boleh datang.

“Ini bukan rumah pemenangan untuk saya semata. Tapi untuk semua yang berkomitmen memenangkan koalisi kita. Ini juga rumah pemenangan untuk para calon kepala daerah kabupaten kota yang diusung koalisi kita,” ucap YSK.

Yang hadir berarti memang loyal kepada saya dan koalisi. Terima kasih yang masih bersama-sama dalam barisan pemenangan ini,” tambah Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sulut itu.

Baca Juga :  3 Bakal Capres Adu Gagasan di Depan Wali Kota Seluruh Indonesia

Di kesempatan itu YSK menguji komitmen dan loyalitas para pendukung yang hadir. Ia juga menegaskan bahwa ada konsekuensi bagi yang tidak sungguh-sungguh berada dalam barisan pemenangan.

“Saya disini atas perintah langsung Prabowo Subianto. Jadi saya dituntut untuk tegas bagi yang tidak mendukung sungguh-sungguh. Saya tidak segan melakukan pembersihan bagi yang main-main,” lanjutnya.

“Bagi yang tidak hadir hari ini, saya minta Dievaluasi alias pecat. Apalagi kalo kader Gerindra. Saya akan langsung keluarkan surat perintah dan laporkan ke pusat. Karena bagaimana kita mau menang kalau yang mendukung tidak loyal,” beber YSK.

Peringatan ini berlaku juga untuk partai pengusung yang tidak terlihat batang hidungnya. “Untuk partai-partai koalisi yang sudah diundang tapi tidak hadir, saya tunggu diperbatasan. Dan akan ada saatnya saya menutup dan mengunci pintu dukungan itu,” ucap Yulius dgn Tegas.” JS”

Baca Juga :  Kefas Hervin Devanda Aktivis dan Jurnalis Anti Intoleransi Berjuang Lewat Legislatif Jawa Barat
Array
Related posts
Tutup
Tutup