Warga Rt. 06 / Rw. 02 Dukuh Randubango, Desa Pancur Rayakan HUT RI ke-78

Warga Rt. 06 / Rw. 02 Dukuh Randubango, Desa Pancur Rayakan HUT RI ke-78

 

NEWS INTELIJEN PROJAMIN.COM| JEPARA – Menjelang HUT Kemerdekaan RI ke-78 Tahun 2023 di Rt. 06 / Rw. 02, Dukuh Randubango, Desa Pancur, Kecamatan Mayong, Kabupaten Jepara membentuk kepanitiaan dengan Ketua Panitia Fuad dibantu oleh Ashar, Ketua Rt. 06 / Rw. 02 dan melibatkan warga Rt.

 

Mereka dengan semangat saling membantu, untuk menyusun susunan kegiatan. 

 

Sebelum tanggal 17 Agustus, nampak di jalan-jalan protokol, jalan lingkungan maupun di Gang-gang, warga Rt.06 / Rw. 02 bergotong royong memasang dan menghias umbul-umbul, pernak pernik tujuh belasan dan pemasangan bendera merah putih. 

Baca Juga :  BUPATI ASAHAN H.SURYA.B.Sc MELETAKAN BATU PERTAMA PENGERJAAN HOTMIX DI DESA GONTING MALAHA, JALAN YANG MENGHUBUNGKAN DESA BANDAR BANDAR PULAU PEKAN

 

Sebelumnya warga Rt melakukan kegiatan kerja bakti atau gotong royong untuk ikut merayakan HUT Kemerdekaan RI yang ke-78 bertema ‘Terus Melaju Untuk Indonesia Maju’. 

 

16 Agustus, Kamis malam warga menggelar “Malam Tirakatan” di lapangan desa menampilkan rebana dari Al Hasaniyah Pancur. Di hari berikutnya bertepatan Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2023, Kamis pukul 13.00 WIB, diadakan berbagai perlombaan yang di ikuti oleh Anak-anak, remaja, Bapak-bapak dan Ibu-ibu. 

 

Lalu, pada Jum’at malam 18 Agustus 2023 dilaksanakan pembagian hadiah, door prize dan dimeriahkan live music band binaan warga bernama Sobri asli kelahiran Desa Pancur. 

 

Panitia perayaan Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke-78 terdiri dari Fuad (Ketua Panitia) , Asmikan (Wakil Panitia), Catur Ariwibowo (Sekretaris) Anif (Bendahara), dan juga dukungan dari Ashar, Ketua RT, seluruh panitia, pemuda dan warga Rt. 06 / Rw. 02.

Baca Juga :  Dua Rumah di Kawasan Padat Penduduk di Silayang-layang Ludes Di lalap sijago Merah

 

Jum’at (18/8/2023) dalam sambutannya, Fuad (Ketua Panitia) menyampaikan terimakasih, kepada seluruh panitia, warga dan Teman-teman yang telah berkontribusi demi suksesnya acara.

“Semangat untuk semua warga Rt dalam menyemarakkan lingkungan tempat tinggal, agar nampak lebih semarak, bersih, rapi dan indah,” pungkas Fuad melalui pesan WhatsApp.

Array
Related posts
Tutup
Tutup