Ibu camat barumun barat Fatimah hannum simbolon pimpin upacara HUT RI ke 79

Padang Lawas News intelijen

Pada hari Sabtu tanggal 17 Agustus 2024 sekira pukul 09.45 wib bertempat di lapangan Kantor Camat Kecamatan Barumun Barat peringati Upacara Detik-detik Proklamasi dan Pengibaran Bendera Putih Tingkat Kecamatan Barumun Barat Kabupaten Padang Lawas.

 

Peringatan Upacara HUTRI yang ke 79 di tahun 2024, acara ini merupakan bentuk sebagai rasa syukur atas perjuangan Pahlawan yang dulu berjuang dalam melawan penjajah yang ada di Indonesia pada masa itu yang Hingga kini semua anak cucu merasakan hasil perjuangan para pahlawan kemerdekaan dulu.

 

dalam peringatan Upacara ini seluruh elemen masyarakat yang sangat khusyuk dalam mengikuti Upacara tersebut.

 

Baca Juga :  Menjelang HUTRI yang ke 78TH kecamatan barumun tengah suguhkan beragam seni pentas rakyat

 

Dalam pantauan awak media ini yang bertindak sebagai Inspektur Upacara HUT RI ke 79, Camat Barumun Barat Fatimah Hanum Simbolon S.Sos, Komandan Upacara anggota Danramil 10/ Barumun Tengah Serda Nuryadi dan Perwira Upacara Babhinkamtibnas Polsek Barumun Tengah Aipda Amir Harahap dengan pasukan pengibar bendera dari siswa/siswi SMP Negeri 1 Barumun Barat.

 

Tampak hadir dalam upacara tersebut, Kapolsek Barumun Tengah atau yang mewakili, Babhinkamtibnas Aipda Amir Harahap dan Aipda Hendri, Danramil 10/ Barumun Tengah yang mewakili, Babhinsa Serka Arsul P Harahap, Serda Nuryadi, Serda Hermansyah dan Tokoh Masyarakat.

 

Selain itu, hadir Kapus Barumun Barat, Kepala Sekolah beserta Guru se Kecamatan Barumun Barat, Kades se Kecamatan Barumun Barat,Kaur Desa dan Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan Ketua PAC PP beserta anggota kecamatan Barumun Barat, KNPI beserta anggota, AMPI beserta anggota, dan Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Perwakilan KUA Kecamatan Barumun Tengah yang sekaligus ber tugas membacakan doa pada upacara kali ini.

Baca Juga :  SMP negeri 1 barumun barat Memperingati maulid nabi muhammad saw 1445H/2023

 

Setelah Upacara dilaksanakan, dilanjutkan dengan Tasyakuran bersama tamu undangan serta Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih,Kemudian sekira jam 16,32 wib penurun bendera pun di laksanakan oleh paskibra dari siswa siswi smp negeri 1 barumun barat. (AL siregar)

Array
Related posts
Tutup
Tutup