Peletakan batu pertama pembangunan mesjid polres padang lawas

Padang lawas News intelijen

Polres padang lawas akan membangun tempat peribadatan/masjid di lingkungan polres padang lawas.hal ini di buktikan dengan peletakan batu pertama pembangunan mesjid polres padang lawas yang di awali dengan peletakan batu pertama yang di lakukan oleh kapolres padang lawas AKBP Diari Astetika SIK pada sekitaran jam 15.00 wib selasa 17/oktober/2023.

 

Peletakan batu pertama yang di lakukan oleh kapolres padang lawas AKBP Diari astetika SIK adalah suatu bukti akan di bangun nya mesjid di lingkungan polres padang lawas.dalam kesempatan itu turut juga PLT Bupati kabupaten padang lawas H.Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt, MM, M.Si, MH hadir dan menyaksikan peletakan batu pertama pembangunan mesjid polres padang lawas yang di lakukan kapolres padang lawas.

Baca Juga :  Kapolres padang lawas bersama kapolsek barteng dan PT EMP tonga menyerahkan bantuan Sumur bor dan pompa air terhadap Ponpes Dinul Khoiriah Desa Aek Buaton Kec. Aek Nabara Barumun Kab. Padang Lawas

 

Selain itu juga yang turut hadir pada kesempatan itu Ketua DPRD Kabupaten Padang Lawas,Kajari Kabupaten Padang Lawas,Ketua Pengadilan Negeri Sibuhuan,Sekda Kab.Padang Lawas,Pabung Dandim 0212/TS,Ka Kan Kemenag Kabupaten Padang Lawas,Danyon C Sat Brimob Polda Sumut.

 

Setelah kegiatan peletakan batu pertama tersebut ter laksana kemudian di lanjutkan dengan penyerahan sertifikat dan bantuan pembangunan masjid dari Kemenag Kabupaten Padang Lawas.

 

Kapolres padang lawas AKBP Diari astetika SIK ber harap dengan pembangunan mesjid polres padang lawas ini dapat berjalan baik dan sukses dan nanti nya akan di jadikan tempat peribadatan personil personil polres padang lawas yang beragama islam yang berada di lingkungan polres padang lawas dan juga masyarakat yang kemungkinan ber kunjung ke polres padang lawas dapat pula beribadah di dalam nya bersama sama.

Baca Juga :  Kasad : Jaga Kehormatan TNI AD, Darmabaktikan Kemampuanmu Untuk Bangsa dan Negara!* Juli 17, 2024

Dari pantauan awak media intelijen ini Kegiatan tersebut ber jalan sukses.

(AL siregar)

Array
Related posts
Tutup
Tutup