RIBUAN MASYARAKAT SIDIMPUAN SAKSIMAN KEMERIAHAN HUT PEMKO KE 22 TAHUN

RIBUAN MASYARAKAT SIDIMPUAN SAKSIMAN KEMERIAHAN HUT PEMKO KE 22 TAHUN

 

 

Padangsidimpuan,Newsintelijen

Dirgahayu HUT Pemko yang ikut hadir peserta mulai dari tingkat SD, SMP, SMA, TNI, Polri, instansi Daerah hingga beserta ormas dan berbagai 

OKP turut hadir dalam rangka memeriahka HUT Pemko Padangsidimpuan yang yang ke 22 tahun.selasa(17/10/2923)

 

“Penampilan yang ditampilkan mulai dari pakaian adat, drumband, deville hingga mobil hias dari berbagai instansi,” 

 

Dalam acara hut pemko padangsidinpuan kadis Perindag kota Padangsidimpyan MHD RIDOAN PASARIBU turun di depan podium Penghormatan ikut memeriahkan dan beliau mempamerkan mobil hias dan menunjukkan kekereatipan pada Pemko padangsidimpuan

 

Pantauan awak media di lapangan dalam rangka hut pemko ribuan masyarakat kota Padangsidimpuan antusias menyaksikan pawai budaya walaupun panasnya matahari namun masyarat mengabaikannya dan ingin tahu .

Baca Juga :  HUT RI , Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 78 " 

 

Mereka berdiri di sepanjang Jalan Kenanga hingga Jalan Sudirman (depan pelataran Plaza Anugrah), tempat panggung penghormatan.

 

Sebelumnya, Pj. Walikota Padangsidimpuan Dr. H. Letnan Dalimunthe, S.K.M, M.Kes dalam pidatonya pada upacara peringatan Hari Jadi Pemko Padangsidimpuan ke 22 ini mengungkapkan agar ini menjadi momentum untuk bergandeng tangan mewujudkan cita – cita Kota Padangsidimpuan yang lebih MANTAP.

 

Beliau berharap pada peringatan Hari jadi ke-22 ini dapat membangkitkan rasa optimisme, percaya diri, dengan diikuti kerja nyata menuju Padangsidimpuan yang lebih MANTAP.

 

“Selamat Hari Jadi ke 22 Kota Padangsidimpuan, semoga Allah SWT melimpahkan kekuatan dan petunjuk untuk melanjutkan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat Kota Padangsidimpuan yang lebih maju”, .(AK)

Baca Juga :  DPC-PPDI Kab Rohul Menggelar Rapat Persiapan Pelantikan Jajaran DPC-PPDI Rohul. 
Array
Related posts
Tutup
Tutup