Polres Aceh Timur Terima Kunjungan Tim Asistensi Pelayanan Publik Mabes Polri

NEWSINTELIJEN.COM | Polres Aceh Timur, Polda Aceh menerima kunjungan Tim Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggara Pelayanan Publik (PEKPPP) oleh Tim Srena Mabes Polri, Kamis, (19/09/2024) pagi.

Kedatangan rombongan Srena Mabes Polri yang diketuai oleh Kombes Pol Moh. Basori, S.I.K.,M.M.,M.H. disambut langsung Kapolres Aceh Timur AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. yang didampingi sejumlah pejabat utama. 

Kapolres dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Tim Asistensi Pelayanan Publik dari Srena Mabes Polri di Polres Aceh Timur dalam rangka peninjauan Pelayanan Publik Polri.

“Kami terus berbenah dan berupaya meningkatkan sarana dan prasarana pelayanan di Polres Aceh Timur,” kata Kapolres.

Disebutkan, pada setiap pelaksanaan kegiatan pihaknya juga sudah melakukan quality control.

Baca Juga :  Tim Gabungan Polres Aceh Timur Berhasil Ungkap Pelaku Tindak Pidana Penculikan

Sementara itu, Ketua Tim Asistensi Mabes Polri menyampaikan. Apa yang sudah diperoleh Polres Aceh Timur saat ini harus dipertahankan dan tentunya dapat ditingkatkan.

Tim juga menyampaikan terima kasih atas inovasi yang telah dilakukan Polres Aceh Timur khususnya dalam hal pelayanan dan kontrol terhadap anggota.

“Tetap jaga kekompakan dan sinergitas internal mulai dari jajaran tingkat bawah yakni Polsek hingga atas,” pesan Ketua Tim Asistensi Mabes Polri Kombes Pol Moh. Basori, S.I.K.,M.M.,M.H.

Dalam kesempatan tersebut, Tim Asistensi dari Srena Mabes Polri juga melakukan pengecekan pada fungsi pelayanan Polres Aceh Timur seperti Satpas SIM dan SPKT.

(Nazaruddin)

Array
Related posts
Tutup
Tutup